Home > Hiburan > Agnez Mo Harus Jalani Terapi Lutut Sebelum Tampil di HUT 25 SCTV

Agnez Mo Harus Jalani Terapi Lutut Sebelum Tampil di HUT 25 SCTV

Jakarta – Peringatan HUT SCTV ke-25 akan segera tiba. Salah satu artis pendukung yang akan tampil dalam acara yang berlangsung pada 24 Agustus 2015 adalah Agnes Monica, atau yang saat ini dikenal dengan nama Agnez Mo.
Agnez Mo Harus Jalani Terapi Lutut Sebelum Tampil di HUT 25 SCTV
Agnez Mo, yang saat ini tinggal di Amerika Serikat (AS) tersebut pun menyatakan tak sabar ingin segera tampil menghibut para NIC — sebutan fans Agnez — di tanah air. Untuk itu, Agnez pun membagikan persiapan yang tengah dijalaninya untuk memaksimalkan penampilannya di atas panggung nanti.
Agnez Mo Harus Jalani Terapi Lutut Sebelum Tampil di HUT 25 SCTV
“Terapi lutut sebelum rehearsal lagi… #AGNEZMOonSCTV,” tulis pelantun Coke Bottle tersebut Kamis lalu (20/8/2015) sambil mengunggah foto kedua lututnya yang tengah ditutupi handuk. Foto itu seakan menunjukkan bagaimana berat dan seriusnya persiapan yang harus dilakukan Agnez agar dirinya bisa menunjukkan satu penampilan yang spektakuler di depan publik Tanah Air.

Beberapa waktu sebelumnya Agnes juga menuliskan semangatnya untuk kembali menyapa fans dan juga bekerja sama dengan musisi handal, Erwin Gutawa dalam momen ultah SCTV.

“Ga sabar untuk project tgl 24!! Kerja sama lagi dengan mas erwin! seruuuuuuu,” cerita Agnes.

Di Instagram, Agnes juga mengunggah video ketika dirinya tengah bernyanyi di atas panggung dan banyak penggemar wanita kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 tersebut meneriakkan namanya.

Lalu bagaimana dengan anda, apakah anda telah menanti-nanti penampilan penyanyi multi-talenta ini? (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Maia Estianty Blak-blakan pada Vidi Aldiano Soal Statusnya Saat Ini

Maia Estianty Blak-blakan pada Vidi Aldiano Soal Statusnya Saat Ini

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu musisi Maia Estianty dikabarkan menjalin hubungan kasih dengan seorang ...