Home > Olahraga > Prediksi Akurat Sporting Gijon vs Real Madrid, 24 Agustus 2015

Prediksi Akurat Sporting Gijon vs Real Madrid, 24 Agustus 2015

Gijón – Rafael Benitez harus menerima tekanan yang cukup berat kala mengantarkan Real Madrid bertandang ke markas Sporting Gijon dini hari nanti. Dirinya dituntut untuk meraih kemenangan di awal petualangan anyarnya bersama El Real.
Prediksi Akurat Sporting Gijon vs Real Madrid, 24 Agustus 2015
Tiga bulan setelah dipaksa melihat seteru abadi berpesta tiga kali dalam satu musim, tim ibu kota tersebut pun dengan cepat berbenah diri. Salah satunya adalah dengan menunjuk Benitez sebagai pengganti Carlo Ancelotti.

Kapten sekaligus kiper legendaris Iker Casillas mengikuti jejak Ancelotti sementara Sami Khedira jatuh ke pelukan Juventus.

Mateo Kovacic didatangkan untuk mengisi posisi Khedira sementara di sektor lain bek sayap Danilo dan Kiko Casilla dihahadirkan ke Santiago Bernabeu.

Baca juga
Model Hot Inggris Dukung Inter Milan dan Roberto Mancini Raih Gelar Musim Ini

Mantan Dokter Cantik Chelsea, Eva Carneiro, Ternyata Seorang Maniak Seks

Benitez tahu persis untuk terhindar dari kritikan pedas, tim polesannya harus meraih kemenangan dengan meyakinkan atas tim promosi Sporting namun sang pelatih percaya diri El Real bakal meraih kemenangan meski tertatih-tatih di pramusim.

“Hal paling utama adalah memanfaatkan peluang sebaik mungkin, terkait hal itu tidak ada kekhawatiran sama sekali,” kata Benitez.

“Saya lebih memikirkan para penyerang membantu pertahanan dan balik menyerang sekaligus mengikis kans lawan menciptakan momen berbahaya.”

Real yang dipastikan tampil tanpa Karim Benzema karena cedera paha tetap difavoritkan namun pelatih Sporting Abelardo tetap menyimpan potensi kejutan.

Usai meraih tiket promosi dari Segunda, Sporting akan menikmati sepakbola kasta tertinggi Spanyol sejak 2012.

Beberapa pemain didatangkan dengan status pinjaman termasuk youngster Barcelona Alen Halivovic. Bintang Kroasia ini bergabung dengan Antonio Sanabria dan Omar Mascarell – nama kedua dipinjam dari Madrid.

“Dari 100 pertandingan lawan Madrid, kami bisa memenangkan satu di antaranya, semoga saja besok terwujud,” kata Abelardo.

“Real Madrid punya sejumlah senjata menakutkan. Andai rencana permainan mereka mulus, kami akan menderita.”

“Secara teknis Madrid lebih baik dari kami tetapi kekuatan fisik, kekompakan dan komitmen kami lebih baik meski hal-hal yang saya sebutkan tidak menjamin kemenangan.”

“Kami akan mencoba membuat mereka tidak nyaman dan tidak terlalu banyak menguasai bola,” tandasnya.

Melihat kondisi di atas, Real Madrid masih berada di atas angin meski harus bertanding di depan publik pendukung Sporting Gijon. Performa di atas kertas dan tekanan harus menang bisa menjadi pelecut semangat para punggawa El Real untuk meraih kemenangan. Namun demikian, optimisme dari kubu Sporting Gijon bisa saja menghasilkan sebuah kejutan bagi Real Madrid.

Harian Indo pun memprediksi bahwa laga ini akan dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor 0-2. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kalahkan Thailand 2-1, Indonesia Buka Peluang Juara Piala AFF 2016

Kalahkan Thailand 2-1, Indonesia Buka Peluang Juara Piala AFF 2016

Bogor – Timnas Indonesia membuka peluang untuk menjadi juara Piala AFF 2016 setelah pada final ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis