Home > Hiburan > Kekasihnya Seorang Mualaf, Syahnaz Sadiqah Serius Jalani Hubungan Percintaannya

Kekasihnya Seorang Mualaf, Syahnaz Sadiqah Serius Jalani Hubungan Percintaannya

Jakarta – Media Indonesia baru saja dihebohkan dengan kelahiran anak pertama pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan muda ini dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad.
Syahnaz Sadiqah
Melihat sang kakak sudah memiliki momongan, adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, pun merasa iri. “Kalau punya anak siapa yang nggak kepengin,” tutur Syahnaz, saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Disinggung soal keseriusannya dengan Juan Christian, sang pacar, Syahnaz mengaku sudah sangat serius.

Sebelumnya banyak yang menyangsikan pasangan ini karena diduga berbeda keyakinan, lantaran nama Juan mengandung unsur kristiani. Akan tetapi, Syahnaz membantah isu tersebut.
Syahnaz Sadiqah
“Dia sudah mualaf kok. Aku nggak nyaman kalau pacaran dengan cowok yang nggak seagama,” tutur Syahnaz.

Adik kandung Raffi Ahmad ini juga mengakui jika dirinya telah bertemu dengan keluarga Juan Christian Benedict. Sebaliknya, sang ibunda, Amy Qanita pun telah beberapa kali bertemu dengan Juan.

Meski begitu, Syahnaz belum memikirkan untuk melangkah ke jenjang pernikahan dalam waktu dekat. Apalagi, dirinya tengah disibukkan dengan karier di dunia hiburan yang membuatnya harus cuti kuliah.

“Sekarang aku sih fokus di karier dulu, belum mikirin nikah. Apalgi sekarang kan syutingnya stripping nih,” tutupnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Jakarta – Model Korea bernama Ji-Seong mendadak menjadi pusat perhatian netizen. Bukan hanya karena wajahnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis