Home > Hiburan > Ngefans Banget, Apa Yang Akan Dilakukan Prilly Saat Bertemu Dengan Emre Kivilcim ?

Ngefans Banget, Apa Yang Akan Dilakukan Prilly Saat Bertemu Dengan Emre Kivilcim ?

Jakarta – Artis cantik Prilly Latuconsina akan segera bertemu pria idamannya. Pria tersebut bukanlah Aliando Syarief, melainkan seorang aktor berkebangsaan Turki, Emre Kivilcim. Aktor ini merupakan pemeran karakter Selim dalam drama Turki ‘Elif’.

Prilly ditunjuk oleh SCTV untuk menjadi pembawa acara Meet & Greet pemain “Elif”, yang akan digelar di Istora Senayan, Senin (24/8) sore.
Prilly Latuconsina
Selain Emre, akan hadir pula bintang drama Elif lainnya, Gulcin Tuncok (Zeynep), Selin Sezgin (Melek), dan Isabella Damla Guvenilir (Elif).

“Kami baru tahu kalau Prilly itu ngefans banget sama pemeran Selim itu saat jumpa pers SCTV. Jadi ya, kenapa nggak dia aja yang memandu acara,” kata Banardi Rachmad, General Manager Programming Acquisition SCTV, kepada wartawan ketika ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Minggu (23/8) kemarin.

Baca pula
Profil Lengkap Isabella Damla Guvenilir

Profil dan Foto Gulcin Tuncok, Bintang Drama Turki Elif

Di acara bertajuk “Elif All Stars” tersebut, Prilly akan ditemani oleh Irfan Hakim dan Rangga “SM*SH”.

Sejatinya, awal Agustus lalu, Prilly memang pernah mengungkapkan kekagumannya pada sosok Emre. Dia begitu ingin bertemu dengan pria berjenggot itu, tapi belum tahu bagaimana caranya.

“Siapa sih yang nggak suka sama dia. Good looking, karakternya di serial itu juga bagus,” ujarnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Zaskia Sungkar Dituding Manfaatkan Tragedi Kampung Melayu Untuk Promosi Bisnis

Zaskia Sungkar Dituding Manfaatkan Tragedi Kampung Melayu Untuk Promosi Bisnis

Jakarta – Aktris Zaskia Sungkar harus menerima banyak komentar nyinyir dari netizen lantaran mengucapkan turut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis