Home > Hiburan > Lihat Bagaimana Keseruan Cassandra Lee Saat Liburan di Puncak, Jawa Barat

Lihat Bagaimana Keseruan Cassandra Lee Saat Liburan di Puncak, Jawa Barat

Bogor – Berlibur atau rekreasi merupakan salah satu kegiatan penting untuk menghindarkan diri kita dari stres akibat kesibukan kerja sehari-hari. Hal seperti ini nampaknya juga difahami oleh artis Cassandra Lee.

Beberapa waktu lalu, Cassandra Lee meluangkan waktunya untuk berjalan-jalan menikmati panorama alam di kawasan Puncak, Jawa Barat. Ia menilai liburan memang momen yang begitu berharga apalagi waktu seperti itu sudah jarang dimilikinya.
Lihat Bagaimana Keseruan Cassandra Lee Saat Liburan di Puncak, Jawa Barat
Bintang sinetron ‘Rain’ itu sudah sejak sekitar pukul 07.30 WIB bersiap-siap berangkat. Didampingi sang ibu, ia menumpangi mobilnya menuju lokasi.

Selama perjalanan, Cassie memang sudah tak sabar untuk bermain di alam terbuka. Apalagi, ia juga tahu benar hamparan kebun teh bakal menyejukan mata di tengah jadwal padatnya.

“Kangen banget suasana alamnya, angin sepoi-sepoi. Terus banyak binatangnya juga,” kata artis berdarah Inggris itu.

Sesampainya di lokasi, dara berusia 14 tahun itu langsung berjalan menuju area perkebunan teh. Ia pun bercerita perbedaan antara di Jakarta, Puncak hingga Inggris.

“Di Jakarta itu kelihatan banyak gedung, lebih ramai dan macet. Kalau di Inggris suasananya lebih santai, nggak macet juga. Terus mau ke mana juga, kota manapun pasti nemu yang hijau-hijau kayak di sini (puncak),” katanya.

Tak hanya menikmati panorama alam yang dingin, Cassie juga mengajak untuk menunggang kuda. Duh, takut jatuh, mana curam lagi tempatnya.

“Aku sayang banget sama binatang. Aku percaya, binatang itu nggak jahat sama kita kalau kita nggak jahat sama mereka. Aku selalu baik sama binatang,” ujarnya.

Sepertinya, ia memang punya ikatan sama binatang. Bahkan sejak tadi kita jalan-jalan, ada seekor kucing yang terus menguntit Cassie. Nah Lho..

“Tadi selama kita di sini, kucing itu setia nemenin aku. Bahkan, pas tadi kita balik ke mobil, kucing itu ikutin aku terus. Aku minta Mama untuk bawa pulang, tapi nggak boleh. Aku kangen sama kucing itu,” kisah Cassie. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Chika Jessika Unggah Parodi Tempat Fitness Gay Sambil Sebut Inisial DA, Siapa?

Chika Jessika Unggah Parodi Tempat Fitness Gay Sambil Sebut Inisial DA, Siapa?

Jakarta – Aktris komedi dan presenter pada Senin (22/5/2017) lalu mengunggah ulang video dari akun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis