Home > Teknologi > Intel akan Perkenalkan Jam Tangan Canggih Akhir Tahun Ini

Intel akan Perkenalkan Jam Tangan Canggih Akhir Tahun Ini

San Fransisco – Raksasa teknologi Intel dan produsen jam tangan fashion Fossil, mengumumkan bahwa keduanya telah bekerja sama merancang sebuah jam tangan berteknologi canggih. Pengumuman tersebut dilakukan di ajang Intel Developer Forum 2015, Selasa (18/8/2015) di Moscone Center, San Francisco, California, dan disampaikan oleh CEO Intel Brian Krzanich dan Fossil Group Executive Vice President, Greg McKelvey.

Jam tangan pintar Fossil dengan prosesor Intel dan sistem operasi Android tersebut rencananya akan dipasarkan mulai akhir tahun 2015 ini.
Intel akan Perkenalkan Jam Tangan Canggih Akhir Tahun Ini
Sayangnya, Fossil tidak memberikan kesempatan kepada media untuk melihat atau mencoba jam tangan pintarnya. Selain sistem operasi Android dan prosesor mobile Intel, tidak diketahui detil spesifikasi lainnya.

Namun dari presentasi yang dilakukan keduanya, nampak jam tangan tersebut memiliki bentuk bulat dengan permukaan datar. Aksen logam perak di sisinya dengan tali kulit warna hitam sepintas mengingatkan kita smartwatch Motorola Moto 360.

Selain jam tangan pintar, Fossil dan Intel juga akan bekerja sama membuat perangkat wearable lain. Detil lebih lanjut tidak dibeberkan oleh keduanya.

Kerja sama antara Intel dan Fossil untuk membuat peranti wearable telah dimulai sejak 2014 lalu, dan di tahun 2015 ini produk hasil keduanya akan siap meluncur di pasaran. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Jakarta – Pemblokiran media sosial Telegram oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) jelas menuai pro ...