Home > Olahraga > Prediksi Big Match Arsenal vs Liverpool, 25 Agustus 2015

Prediksi Big Match Arsenal vs Liverpool, 25 Agustus 2015

London – Selasa (25/8) dinihari pukul 02.00 WIB nanti akan tersaji big match Liga Primer Inggris yang akan mempertemukan Arsenal dan Liverpool di Emirates Stadium.

Duel ini diprediksi akan berlangsung seru, karena kedua pelatih, baik Arsene Wenger maupun Brendan Rodgers, menerapkan taktik yang kurang lebih sama dan bertumpu pada permainan cantik, umpan pendek, serta penguasaan bola.

Prediksi Big Match Arsenal vs Liverpool, 25 Agustus 2015

Di satu sisi, kubu tuan rumah saat ini tengah terlecut usai menang 2-1 atas Crystal Palace pada pekan lalu. Tiga poin tersebut seolah menjadi pengobat luka atas kekalahan 0-2 di laga pertama dari West Ham United.

Kini the Gunners mencoba mempertahankan tren positif tersebut, poin penuh atas Liverpool akan membuat mengangkat posisi mereka ke papan atas.

Wenger diprediksi tidak akan mengubah banyak susunan pemain, dengan mengandalkan Olivier Giroud sebagai ujung tombak dengan alternatif Theo Walcott.

Kubu Liverpool sendiri juga mengawali musim ini dengan cukup baik, setelah berhasil menang di dua laga awal. Skuat Brendan Rodgers menang 1-0 atas Stoke City dan Bournemouth. Meski meraup poin penuh dalam dua laga awal, permainan yang diperagakan pasukan Brendan Rodgers dianggap banyak pihak masih jauh dari ekspektasi.

Selain itu Rodgers juga dipusingkan dengan kemungkinan absennya sang kapten Jordan Henderson, yang kondisinya masih diragukan karena sempat mengalami cedera ketika mengalahkan Bournemouth. Suksesor Steven Gerrard itu mungkin akan digantikan sosok Emre Can di laga nanti.

Melihat beragam faktor, banyak yang memprediksi laga ini akan dimenangi oleh Arsenal, seperti pada tiga pertemuan mereka sebelumnya di Emirates. Namun Harian Indo memprediksi laga ini akan berlangsung alot dan berakhir dengan hasil imbang 1-1. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Birmingham – Pasangan ganda putra buku tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis