Home > Hiburan > Selin Sezgin Ungkapkan Kegembiraan Usai Mendapat Lukisan Dirinya

Selin Sezgin Ungkapkan Kegembiraan Usai Mendapat Lukisan Dirinya

Jakarta – Popularitas drama Turki ‘Elif’ telah benar-benar naik daun di Indonesia. Hal tersebut menyebabkan pemeran serial drama tersebut pun menjadi idola baru masyarakat Tanah Air. Salah satu bintang Elif yang mendapatkan banyak fans adalah artis cantik Selin Sezgin.
Selin Sezgin Ungkapkan Kegembiraan Usai Mendapat Lukisan Dirinya
Artis cantik ini dikenal rajin mengupdate akun media sosialnya. Hal ini dilakukannya untuk bisa lebih mendekatkan dirinya dengan para fans. Berbagai hal yang dilakukan pemeran Melek ini pun dianggap menarik, termasuk rasa terima kasih yang dihaturkannya kepada penggemarnya.

Baru-baru ini, Selin mendapatkan kiriman gambar berupa lukisan potret dirinya dengan Isabella Damla Guvenilir. Selin pun memamerkan foto dirinya yang tengah memeluk pemeran putrinya dalam serial Elif tersebut di media sosial.

Ternyata gambar itu dibuat oleh penggemar Selin Sezgin dari Indonesia dengan akun @tazripin. gambar berupa sketsa foto Selin Sezgin dengan Isabella Damla Guvenilir yang terlihat nyata, keduanya tampak cantik.
Selin Sezgin Ungkapkan Kegembiraan Usai Mendapat Lukisan Dirinya
“Terima kasih @tazripin,” tulis Selin Sezgin dengan tulus, penghargaan untuk penggemarnya yang telah susah payah membuatkanya hadiah manis.

Sementara itu, empat pemain Elif telah hadir menyapa para fans di Indonesia. Mereka menghadiri acara Meet and Greet Elif All Stars, yang diadakan pada Minggu, 23 Agustus 2015, pukul 17:00 WIB, dan bertempat di kawasan Senayan. Mereka yang hadir antara lain Isabella Damla Guvenilir (Elif), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek) dan Gulcin Toncuk (Zaenab). (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...