Home > Hiburan > Cita Citata Sebut Jadwal Kerjanya dengan Sang Pacar Tidak Nyambung

Cita Citata Sebut Jadwal Kerjanya dengan Sang Pacar Tidak Nyambung

Jakarta – Pemandangan menarik terlihat pada gladi bersih acara puncak peringatan HUT SCTV ke-25 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu lalu (22/8/2015). Pedangdut Cita Citata datang ditemani sang kekasih, Richard R Pondaag yang merupakan produser pelaksana di sebuah rumah produksi.
Cita Citata Sebut Jadwal Kerjanya dengan Sang Pacar Tidak Nyambung
Cita mengatakan bahwa Richard bisa hadir menemaninya sembari memanfaatkan liburnya di akhir pekan. “Ini kan weekend, jadi dia bisa temani aku. Kami nggak punya waktu banyak soalnya untuk quality time,” ungkap Cita kepada wartawan usai gladi resik.

Waktu memang diketahui menjadi tantangan dalam hubungan asmara Richard dan Cita Citata. Jadwal keduanya tak sinkron. Misalnya, sebagai pegawai kantoran, Richard bekerja dari Senin sampai Jumat. Kadang sampai larut malam. Sementara Cita lebih banyak bekerja di akhir minggu.

“Nah, sedangkan aku kan entertainer, lebih banyak kerjanya di weekend. Jadi kalau dia libur, saya kerja. Kalau dia kerja, saya yang libur,” keluh Cita.

Makanya, sekecil apapun kesempatan untuk bertemu, pasti Cita dan Richard memanfaatkannya sebaik mungkin. “Pokoknya kalau ada waktu sedikit, kami jalan-jalan,” pungkas Cita sambil tersenyum ceria. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Digosipkan Sedang Dekat dengan Anak Pengusaha Taksi, Ini Jawaban Nikita Willy

Digosipkan Sedang Dekat dengan Anak Pengusaha Taksi, Ini Jawaban Nikita Willy

Jakarta – Aktris Nikita Willy dikabarkan sedang menjalin asmara dengan putra pengusaha taksi, Indra Priawan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis