Home > Gaya Hidup > Sering Stres ? Ikuti Panduan Cara Menhilangkannya Berikut Ini

Sering Stres ? Ikuti Panduan Cara Menhilangkannya Berikut Ini

Jakarta – Jika Anda mudah stres dengan tekanan dari pekerjaan dan ingin sedikit meredakan stres di akhir pekan, ternyata tidaklah terlalu sulit. Sekedar informasi tambahan, berdiam diri di rumah dengan hanya menonton televisi ternyata bukan cara yang efektif lho untuk menghilangkan penat.

Sering Stres ? Ikuti Panduan Cara Menhilangkannya Berikut Ini

Berikut akan Harian Indo hadirkan cara untuk melepas stres yang tepat di akhir pekan, seperti dilansir dari The Times of India (Senin, 24/8/2015).

Karaoke

Jika Anda berpikir bahwa Anda tidak bisa menyanyi maka ini adalah kegiatan yang tepat untuk Anda. Ambil mike dan baca lirik dari layar dan bagian yang terbaik adalah Anda dapat bernyanyi tanpa harus berpikir tentang nada dan irama yang harmonis. Hal ini justru yang membuat Anda menjadi lebih rileks dan terbebas dari stres.

Kunjungi Tempat Pembuatan Makanan

Sesekali Anda juga tidak harus memasak dirumah. Cobalah ke beberapa restauran yang membuka kursus memasak. kegiatan ini akan membuat kamu senang dan lebih kreatif.

Menonton Live Komedi

Kapan terakhir kali Anda tertawa? Di saat banyak tekanan di kantor pasti membuat Anda menjadi orang yang murung dan jarang tertawa. Cobalah sesekali pergi menonton pertunjukan komedi untuk melepas tawa.

Mencoba Restoran Unik

Cobalah menilik beberapa restoran dekat tempat tinggal anda yang memiliki konsep unik dan makanan yang berbeda, yang dapat menambah referensi kuliner anda.

Bergabung Dengan Komunitas

Cobalah mengajak teman sepermainan Anda untuk bergabung dikomunitas unik sesuai dengan ketertarikan Anda. Selain dapat menambah teman baru, juga dapat pengalaman yang mengagumkan dari kegiatan komunitas di akhir pekan.

Pesta Barbeque

Undang teman serta keluarga Anda untuk adakan pesta barbeque di kebun atau tepi pantai. Sembari menikmati suasana alam dimalam hari, bercengkerama bersama kerabat dapat melupakan sejenak urusan pekerjaan.

Pergi Berkemah

Sesekali jika bosan tidur di kamar tidur dengan kasur empuk dan fasilitas serba memadahi, cobalah mencari suasana tidur baru yang lebih dekat dengan alam. Tidur di tenda ditemani dengan api unggun dan marshmallow di malam hari dapat membuat tidur lebih nyeyak dan pikiran lebih ringan.

(Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hati-Hati, Ini Akibatnya Bila Terlalu Sering Begadang

Hati-Hati, Ini Akibatnya Bila Terlalu Sering Begadang

Jakarta – Bagi mereka yang tinggal di perkotaan, gaya hidup dan tuntutan pekerjaan tidak jarang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis