Home > Otomotif > Kehadiran JKT48 Membuat Peluncuran Honda BR-V Semakin Meriah

Kehadiran JKT48 Membuat Peluncuran Honda BR-V Semakin Meriah

Jakarta – Indonesia menjadi destinasi pertama Honda BR-V, tepatnya Minggu (22/8) kemarin Honda meluncurkan mobil terbarunya itu dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Honda BR-V sendiri merupakan mobil yang masuk dalam segmen Crossover Utility Vehicle (CUV), yang merupakan persilangan SUV dan MPV.

Dalam acara launching Honda BR-V kemarin (22/8), grup idola JKT48 ikut memeriahkan kehadiran mobil bermuatan tujuh penumpang itu.

Kehadiran JKT48 Membuat Peluncuran Honda BR-V Semakin Meriah

Tidak seperti ajang otomotif sebelumnya, JKT48 tampil spesial dengan datang membawa Tim J dan Tim KIII. Mereka tampil di booth Honda sebanyak dua kali, pukul 14.00 dan pukul 16.30. “Indonesia menjadi tempat pertama peluncuran mobil ini,” ujar Kapten Tim KIII Devi Kinal Putri.

Selain dimeriahkan JKT48, sepanjang gelaran GIIAS 2015 akan ada dua mobil prototype BR-V yang dipamerkan, berwarna merah dan putih. Disebut prototype karena kendaraan itu masih indent. Rencananya, mobil yang dilepas di kisaran Rp 230 juta sampai dengan Rp 265 juta akan sampai ke tangan pembeli pada Januari 2016.

Selama GIIAS berlangsung, mobil itu berhasil mencuri perhatian pengunjung. Apalagi, Honda mencitrakan kendaraan sebagai mobil yang tangguh dan cocok untuk kondisi jalanan Indonesia.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy menyebut Honda BR-V berkonsep Advanced Scene Hunter. Jadi, cocok buat konsumen yang menyukai tantangan. Posisinya di line up produk Honda, menempati ruang antara Mobilio dan HR-V.

“Honda BR-V itu crossover SUV dan MPV dan muat untuk 7 orang,” ujarnya. Daya tari BR-V diyakini bisa membuat penjualan HPM selama GIIAS menjadi terdongkrak. Itu menjadi dasar bagi Honda untuk menetapkan penjualan produk sampai 5 ribu di pameran itu. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Punya Plat Nomor Cantik? Ini Tarifnya

Ingin Punya Plat Nomor Cantik? Ini Tarifnya

Jakarta – Dengan diberlakukannya Peraturan Pemerintah Nomor 60 Tahun 2016 tentang Tarif atas Penerimaan Negara ...