Kelas Premium, Mobil New Lexus RX Dibandrol Rp 1,2 Milyar



24/08/2015

Jakarta – Bersamaan dengan dirilisnya Lexus ES, anak perusahaan Toyota tersebut juga merilis seri premium New Lexus RX yang ternyata mendapat respons yang cukup baik dari konsumen Tanah Air.

Kelas Premium, Mobil Lexus RX Dibandrol Rp 1,2 Milyar

Meskipun dibanderol dengan harga yang tak murah, tepatnya di kisaran Rp. 1,2 milyar, ternyata Lexus RX telah dipesan sekitar 120 orang.

Dari segi desain memang terdapat kemiripan tampang dengan seri NX. Namun, RX tampil dengan model eksterior yang begitu meyakinkan, mengisyaratkan bahwa mobil ini kencang dan bertenaga. “Ada beberapa pilihan mesin. Seperti tipe NX, RX juga akan ada pilihan mesin dilengkapi turbo,” tambah Adrian.

Sayangnya pihak Lexus masih belum bisa memberikan spesifikasi jantung penggerak mesin secara detil. Namun, mengacu pada perkenalannya di New York International Motor Show 2015 bulan April kemarin, mobil ini memakai mesin berkapasitas 3.500 cc V6 yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 300 dk.

Begitupun soal harga, GM Lexus Indonesia tersebut hanya menjelaskan Harga SUV mewah ini berada di rentang harga Rp 1,1 – 1,2 miliar. Berminat memilikinya? (Rani Soraya – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser
advertisement

Photo Gallery