Home > Hiburan > Lewat Twitter, Nabilah JKT48 Pamitan Sebelum Jalani Proses Syuting ‘Sunshine Becomes You’

Lewat Twitter, Nabilah JKT48 Pamitan Sebelum Jalani Proses Syuting ‘Sunshine Becomes You’

Jakarta – Di tengah kesibukan proses syuting film “Sunshine Becomes You”, Nabilah JKT48 ternyata tak pernah melupakan penggemarnya. Walaupun untuk sementara waktu rehat total dari kegiatan bersama grup idola JKT48, Nabilah tetap menyempatkan diri menyapa para penggemarnya lewat Twitter.

Lewat Twitter, Nabilah JKT48 Pamitan Sebelum Jalani Proses Syuting 'Sunshine Becomes You'

Minggu (23/8) malam kemarin Nabilah sempat membuka sesi tanya jawab, tapi spesialnya ia menjawab dengan video. Di akhir sesi tanya jawab ia pamitan untuk menjalani syuting lagi.

“Ya, jadi karena saya harus kembali syuting, nanti lagi ya teman-teman,” ucap Nabilah di video yang diunggah pada Minggu (23/8). “Maaf, ya, buat pertanyaan yang belum sempat dijawab.”

Sementara itu, film “Sunshine Becomes You” menceritakan kisah cinta antara Alex Hirano (Herjunot Ali) dan Mia Clark (Nabilah). Alex adalah seorang pianis yang tangannya tak sengaja terluka gara-gara Mia. Kisah cinta keduanya semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano (Boy William), juga memendam perasaan suka terhadap Mia.

“Sunshine Becomes You” sendiri merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Ilana Tan dengan judul yang sama. Film ini rencananya akan dirilis pada 24 Desember 2015 mendatang. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Unggah Foto di Tempat Tidur Tanpa Bra

Nikita Mirzani Unggah Foto di Tempat Tidur Tanpa Bra

Jakarta – Aktris Nikita Mirzani kembali mengunggah foto sensualnya lewat akun Instagram, @nikitamirzanimawardi_17, Jumat (24/3/2017). ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis