Home > Hiburan > Selena Gomez Ternyata Sudah Lepas “Cincin Kesucian”, Bagaimana Sih Bentuknya ?

Selena Gomez Ternyata Sudah Lepas “Cincin Kesucian”, Bagaimana Sih Bentuknya ?

Los Angeles – Sebelum berpacara dengan Justin Bieber, artis cantik Selena Gomez terus mengenakan cincin yang dianggapnya sebagai simbol kesucian. ‘Purity Ring’ atau ‘Cincin Kesucian’ tersebut melambangkan keputusannya untuk tidak melakukan hubungan intim sebelum menikah. Namun kini cincin tersebut sudah tidak ada lagi di jari manis Selena.

Selena Gomes Ternyata Sudah Lepas "Cincin Kesucian", Bagaimana Sih Bentuknya ?

“Aku tidak malu ketika mengatakan bahwa cincin itu adalah lambang kesucianku. Begitu juga ketika aku memutuskan untuk melepas cincin itu dari jari manisku,” kata Selena. “Aku mendapatkannya ketika berusia 13 tahun. Aku menghargai pemberian hadiah itu, tapi sekarang cincin itu akan ku berikan pada orang lain.”

Selena mengaku mendapatkan cincin tersebut dari sang ayah. Sebelumnya, kekasih Nick Jonas itu memang telah meminta ayahnya untuk memberikan sebuah cincin sebagai lambang janji.

“Aku meminta sebuah cincin sebagai lambang janjiku kepada ayah. Ia pergi ke gereja lalu memberikannya kepadaku,” tambah Selena. “Aku akan menjaga janjiku demi diriku, keluargaku dan Tuhanku.”

Di sisi lain, pelantun “Good For You” itu juga mengaku tidak menyesal ketika berpacaran dengan Justin Bieber. “Menurutku, aku tidak melakukan hal jelek apapun ketika jatuh cinta,” tandasnya.

Selena Gomes Ternyata Sudah Lepas "Cincin Kesucian", Bagaimana Sih Bentuknya ?

Sekedar info, saat ini Selena tengah disibukkan dengan proses rekaman album terbarunya yang bertajuk ‘Revival’. Rencananya, album tersebut akan dirilis pada 9 Oktober 2015 mendatang. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Film La La Land Lampaui Star Wars: Rogue One di Tangga Box Office

Film La La Land Lampaui Star Wars: Rogue One di Tangga Box Office

Jakarta – Film drama musikal “La La Land” berhasil melampaui posisi film “Star Wars: Rogue ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis