Astaga, Ada Lafadz Allah Di Sandal Nike



24/08/2015

Jakarta – Belum lama ini lagi-lagi timbul kehebohan akibat kasus penistaan agama. Kali ini sepasang sandal bermerk ‘Nike’ dianggap melecehkan umat Islam karena terdapat motif yang menunjukkan lafadz Allah di bagian alasnya.

Astaga, Ada Lafadz Allah Di Sandal Nike

Sandal berwarna hitam tersebut mengejutkan umat Islam, setelah akun Facebook Adinda Dewanta mengunggahnya di jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg tersebut. Dengan cepat, gambar tersebut menjadi viral di media sosial.

Berbagai pihak mengecam foto yang dianggap menghina tersebut. Salah satunya seperti yang dituliskan akun Facebook Ustadz Ahmad Al-habsyi, pada Senin (24/8).

“Ini sangat menyakitkan sekali bagi umat Islam, kok bisa ada Lafadz Allah bertulisan tulisan Arab, Himbauwan bagi Umat Muslim agar hati-hati untuk membeli sesuatu, apakah yang kita beli itu melukai hati kita atau bagaimana, pada FB Adinda Dewanta Di dapatkan foto sandal Nike yang berlafadzkan tulisan Allah.”

“Bukankah ini sebuah penghinaan terhadap umat Muslim sedunia, di mana tulisan nya tertulis Jelas dengan kaligravi arab tulisan Allah.”

Dari pantauan Harian Indo, tulisan lafadz Allah terdapat di bagian pinggir alas sandal. Lafadz Allah dituliskan dengan menggunakan corak warna putih. Sementara itu, tulisan Nike yang berada di bagian tengah sandal. (Rani Soraya – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser
advertisement

Photo Gallery