Berstatus Penyanyi Dangdut, Cita Citata Ternyata Belum Piawai Menyanyikan Dangdut



25/08/2015

Jakarta – Penyanyi Cita Citata telah sukses menarik perhatian masyarakat Indonesia dengan lagunya yang berjudul ‘Sakitnya Tuh Di Sini’. Ia pun menjelma menjadi salah satu penyanyi dangdut papan atas di industri musik Indonesia.

Meski demikian, ternyata Cita Citata tidak memulai karir menyanyinya sebagai penyanyi dangdut. Dulunya, ia adalah seorang penyanyi jazz. Oleh karena itulah sampai saat ini Cita mengaku belum mahir betul menyanyikan lagu dangdut.
Berstatus Penyanyi Dangdut, Cita Citata Ternyata Belum Piawai Menyanyikan Dangdut
“Cita kan aslinya bukan penyanyi dangdut, jadi harap maklum nyanyi dangdut Cita masih agak kurang,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/8/2015) malam.

Namun, hal itu tak mau membuat Cita putus asa. Hingga akhirnya ia mencoba untuk memodernkan musik dangdut yang dibawakannya.

“Tapi karena Cita udah di dunia ini Cita berikan sentuhan dangdut versi Cita. Cita sendiri emang bukan fanatik dangdut, tapi Cita cinta dangdut,” jelasnya.

Saat ditanya apakah ada niat untuk menggabungkan musik jazz dan dangdut, Cita mengaku tak mau melakukan hal itu. Ia mengaku dua genre musik tersebut sangat sulit untuk digabungkan.

“Dangdut sama jazz kan beda arah. 360 derajat beda, kalau disatuin beda. Jazz Cita udah jarang nyanyi. Cita lebih pelajari dangdut sekarang, karena dangdut lagi masanya juga kan,” ujarnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser
advertisement

Photo Gallery