Home > Hiburan > Berstatus Penyanyi Dangdut, Cita Citata Ternyata Belum Piawai Menyanyikan Dangdut

Berstatus Penyanyi Dangdut, Cita Citata Ternyata Belum Piawai Menyanyikan Dangdut

Jakarta – Penyanyi Cita Citata telah sukses menarik perhatian masyarakat Indonesia dengan lagunya yang berjudul ‘Sakitnya Tuh Di Sini’. Ia pun menjelma menjadi salah satu penyanyi dangdut papan atas di industri musik Indonesia.

Meski demikian, ternyata Cita Citata tidak memulai karir menyanyinya sebagai penyanyi dangdut. Dulunya, ia adalah seorang penyanyi jazz. Oleh karena itulah sampai saat ini Cita mengaku belum mahir betul menyanyikan lagu dangdut.
Berstatus Penyanyi Dangdut, Cita Citata Ternyata Belum Piawai Menyanyikan Dangdut
“Cita kan aslinya bukan penyanyi dangdut, jadi harap maklum nyanyi dangdut Cita masih agak kurang,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/8/2015) malam.

Namun, hal itu tak mau membuat Cita putus asa. Hingga akhirnya ia mencoba untuk memodernkan musik dangdut yang dibawakannya.

“Tapi karena Cita udah di dunia ini Cita berikan sentuhan dangdut versi Cita. Cita sendiri emang bukan fanatik dangdut, tapi Cita cinta dangdut,” jelasnya.

Saat ditanya apakah ada niat untuk menggabungkan musik jazz dan dangdut, Cita mengaku tak mau melakukan hal itu. Ia mengaku dua genre musik tersebut sangat sulit untuk digabungkan.

“Dangdut sama jazz kan beda arah. 360 derajat beda, kalau disatuin beda. Jazz Cita udah jarang nyanyi. Cita lebih pelajari dangdut sekarang, karena dangdut lagi masanya juga kan,” ujarnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Aksi Artis Cantik IU Peduli Pada Pendidikan

Aksi Artis Cantik IU Peduli Pada Pendidikan

Jakarta – Selain cantik dan terkenal, aktris sekaligus penyanyi IU juga memiliki hati seperti malaikat. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis