Home > Olahraga > Ngebet Boyong Neymar, MU Siapkan Mahar 190 Juta Euro

Ngebet Boyong Neymar, MU Siapkan Mahar 190 Juta Euro

Manchester – Manchester United (MU) dikabarkan sedang ‘ngebet’ mendatangkan bintang Barcelona, Neymar, ke Stadion Old Trafford. Bahkan. MU digosipkan Globoesporte siap membeli Neymar dengan harga fantastis 190 juta Euro.

Meskipun transfer Neymar adalah sesuatu yang mustahil karena sanksi FIFA, Setan Merah disebut-sebut rela menunggu hingga 2016. Namun, Barcelona juga sudah bersiap. Mereka akan menyodorkan kontrak baru untuk mempertahankan Neymar.
Ngebet Boyong Neymar, MU Siapkan Mahar 190 Juta Euro
Perburuan MU di sepanjang bursa transfer musim panas 2015, belakangan memburuk. Wakil Liga Inggris itu gagal mendapatkan Nicolas Otamendi dan Pedro Rodriguez. Kini Globoesporte mengklaim, Setan Merah mengarahkan bidikan pada bintang internasional Brazil, Neymar, dan bersedia membayar mahal untuk klausul pemutusan kontrak sang winger di Barcelona.

Sebelumnya, agen Neymar sudah membantah jika kliennya mau menerima tawaran MU. Neymar masih ingin bertahan di Barcelona hingga kontraknya rampung pada 30 Juni 2018. Jadi, transfer yang akan memecahkan rekor dunia yang dipegang Gareth Bale (91 hingga 100 juta Euro) hampir pasti tidak akan terjadi.

Selain itu, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu juga sudah memagari sang pemain agar tidak kemana-mana. Ia menuturkan kepada Club Mitjanit, “Kami tidak ingin Neymar pergi. Ia masih muda, dan kami ingin ia gantung sepatu di sini.”

Baca juga
Tidak Mendapat Tempat di Liverpool, Mario Balotelli “Balik Kucing” ke AC Milan

“Kami akan membahas perpanjangan kontrak Neymar dalam beberapa bulan ke depan; karena ia harus bertahan di sini. Bukan hanya untuk tiga musim ke depan (sesuai durasi kontrak), tetapi hingga lima atau 10 tahun lagi.”

Neymar sendiri, musim lalu tampil luar biasa bersama El Barca yang menghasilkan treble untuk klub Catalan tersebut. Ini sebagai ‘kompensasi’ atas adaptasinya yang membutuhkan waktu setahun di Barca. Sialnya, ia belum bisa memperkuat Barcelona musim ini karena terkena virus gondok. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Dubai – Dalam ajang Dubai World Superseries Finals, Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir masuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis