Home > Hiburan > Ahmad Dhani Ingin Sekali Dapat Momongan Lagi dari Mulan Jameela

Ahmad Dhani Ingin Sekali Dapat Momongan Lagi dari Mulan Jameela

Jakarta – Penyanyi cantik Mulan Jameela telah genap berusia 36 tahun pada 23 Agustus 2015 lalu. Di usia yang tak bisa dikatakan muda lagi, Mulan masih diminta oleh suaminya, musisi Ahmad Dhani, untuk memiliki momongan lagi.

Sebagai istri yang taat kepada suami, Mulan pun siap sedia menyanggupi permintaan dari boss Republik Cinta Management tersebut.
Ahmad Dhani Ingin Sekali Dapat Momongan Lagi dari Mulan Jameela
“Baru sebulan lepas KB. Mas Dhani yang ngejar-ngejar dan maksa aku hamil lagi,” kata Mulan Jameela ditemui saat merayakan ulang tahun bersama anak yatim di Pesantern Assa’Adah, di Radiodalam, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2015).

“Sekarang lagi program hamil, sudah proses, bidan sama dokter sudah ke rumah,” sambung mantan rekan duet Maia Estianty di Ratu ini.

Dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani, Mulan dikaruniai seorang putri cantik bernama Safeea. Sebelumnya, Mulan sudah dikaruniai dua orang anak, laki dan perempuan dari pernikahan sebelumnya.

Anak keempat ini, menurut Mulan, Dhani kembali mengingikan anak perempuan. Wajar memang, karena dari pernikahannya dengan Maia Estianty, Dhani dikaruniai tiga anak laki-laki.

“Mas Dhani maunya perempuan lagi. Memang dia maunya anak perempuan,” kata Mulan.


Baca juga
Vicky Shu Sukses Pasarkan Sepatunya di Luar Negeri
Salah Satu Sahabat Dian Sastro Dipastikan Tidak Ikut di AADC 2

Ternyata bukan sang suami saja yang menginginkan Mulan hamil lagi. Keinginan Dhani pun didukung oleh putri kecilnya, Safeea. Diakui Mulan, Safeea sudah sangat ingin memiliki adik.

“Safeea juga maksa-maksa mau punya adik. Dia maunya adiknya juga perempuan sama kaya ayahnya,” kata Mulan.

Mulan sendiri sebenarnya belum siap untuk memiliki anak lagi. Sebab Mulan masih ingin fokus membesarkan Safeea yang masih butuh banyak perhatian.

“Dari kemarin aku mikirnya belum mau (hamil), karena Fia (Safeea) belum sekolah, masih tergantung banget sama aku. Kalau sudah sekolah baru deh bisa dilepas,” katanya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Tangkap Ridho Rhoma Atas Kepemilikan Narkoba

Polisi Tangkap Ridho Rhoma Atas Kepemilikan Narkoba

Jakarta – Polisi dari Satuan Narkoba Kepolisian Resor Jakarta Barat menangkap penyanyi dangdut Ridho Rhoma ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis