Home > Hiburan > Album Baru NOAH Dikeroyok Oleh Banyak Musisi Ternama

Album Baru NOAH Dikeroyok Oleh Banyak Musisi Ternama

Jakarta – Band papan atas NOAH memang telah memiliki basis fans yang sangat besar di Indonesia. Oleh karena itu, perkembangan dan update terkini dari band ini selalu diantisipasi oleh para penikmat musik Tanah Air.
Album Baru NOAH Dikeroyok Oleh Banyak Musisi Ternama
NOAH sendiri kini tengah mempersiapkan pengerjaan album barunya dalam waktu dekat ini. Berbeda dengan album sebelumnya, Ariel cs akan menggandeng beberapa band papan atas Indonesia seperti Nidji, Geisha dan D’Masiv.

Bahkan salah satu penyanyi legendaris Tanah Air, yakni Iwan Fals, juga akan ambil andil dalam penggarapan karya terbaru ini.

Menurut sang frontman, Ariel, ada dua buah lagu terbaru yang telah disiapkan sebagai bentuk kolaborasi dengan beberapa band tanah air tersebut. Sayangnya, hal itu masih dirahasiakan oleh pelantun lagu Separuh Aku itu.

“Ada dua buah lagu, kita kolaborasi dengan Iwan Fals, ada Nidji, Geisha dan D’Masiv juga. Untuk judulnya belum bisa kita kasih tahu, tapi yang jelas adalah lagu bang Iwan Fals yang kita aransemen ulang yang bertema tentang sosial,” ujar Ariel saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/08/2015).

Sementara itu, untuk mengisi kekosongan posisi drummer di album baru tersebut, NOAH juga melibatkan seorang additional player yang telah mereka pilih. “Ya kalau album baru yang kolaborasi sama Iwan Fals diisi sama additional player, tapi kalau album kedua NOAH waktu itu masih diisi Reza. Jadi, untuk saat ini lebih enak berempat aja,” katanya.

Selain mempersiapkan album, NOAH kini juga masih disibukkan dengan agenda tur yang sudah mereka persiapkan. Hal itulah yang membuat band asal Bandung ini belum berencana untuk mencari pengganti Reza yang memutuskan untuk keluar.

“Mungkin di awal pergantian personel, kita lebih banyak menyesuaikan dan kejar tur-tur. Sekarang masih additional aja,” terang Ariel. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Oon Project Pop Meninggal Dunia, Anggota Yang Lain Sedang Berada di Sumatera Selatan

Oon Project Pop Meninggal Dunia, Anggota Yang Lain Sedang Berada di Sumatera Selatan

Bandung – Kabar duka meninggalnya salah satu personil Project Pop, Mochamad Fachroni alias Oon, mengejutkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis