Home > Otomotif > Di Ajang GIIAS 2015, Suzuki Pajang SPG Cantik Bak Malaikat

Di Ajang GIIAS 2015, Suzuki Pajang SPG Cantik Bak Malaikat

Tangerang Selatan – Selain menampilkan jajaran mobil-mobil terbarunya, Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun menampilkan wanita-wanita berparas cantik sebagai ‘pendamping’ mobil-mobil tersebut di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Wanita yang dipanggil oleh Suzuki dengan sebutan ‘Angles’ tersebut diharapkan bisa memperkuat brand image Suzuki sebagai salah satu petarung kuat di pasar otomotif nasional.
Di Ajang GIIAS 2015, Suzuki Pajang SPG Cantik Bak Malaikat
“Suzuki Angels dipilih berdasarkan seleksi yang ketat, minimal punya pengalaman di dunia pencari bakat misalnya pernah mengikuti dan menang kontes kecantikan di Indonesia,” ujar Group Head Committe GIIAS 2015, Rifkie Setiawan di arena GIIAS, ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Tahun ini, dari sekitar 850 pendaftar telah diseleksi dan terpilih sebanyak 54 orang Suzuki Angels. Dengan total 54 Suzuki Angels di tahun 2015, jumlah tersebut meningkat dibandingkan jumlah Suzuki Angels yang bertugas di tahun 2014, yakni sebanyak 40 orang.
Di Ajang GIIAS 2015, Suzuki Pajang SPG Cantik Bak Malaikat
Penambahan Suzuki Angels dimaksudkan untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan yang lebih baik kepada para calon konsumen dan konsumen di booth Suzuki.

Proses seleksi Suzuki Angels pada tahun ini melewati seleksi yang lebih ketat dibandingkan sebelumnya.


Baca juga
Miss Auto 2015, Ajang Pembuktian Bagi Para SPG Cantik
Bermodalkan Cantik Saja, Tak Cukup Untuk Menjadi SPG

Tak hanya harus memenuhi syarat meliputi 3B (Brain, Beauty, dan Behavior), seleksi tahun ini juga mensyaratkan para Suzuki Angels memiliki bakat (Talent) khusus, seperti menyanyi, pembawa acara, maupun bakat lainnya.

Kriteria baru ini bertujuan agar Suzuki Angels tidak hanya menjadi representasi brand Suzuki semata, namun juga dapat berkolaborasi dan menjadi kesatuan bagian dari booth Suzuki pada ajang GIIAS 2015.

Selain tahapan seleksi yang semakin ketat, ada hal baru yang menonjol dari penampilan para Suzuki Angels tahun ini. Secara khusus, pada GIIAS 2015 ini mereka mengenakan seragam cantik rancangan desainer ternama Indonesia, yakni Barli Asmara.

Sebelum menjadi Suzuki Angels, wanita – wanita cantik ini juga telah diikutkan dalan serangkaian pelatihan meliputi product knowledge, public speaking, dan koreografi. Mereka yang lolos seleksi terpilih menjadi Suzuki Angels.

Pada tahun ini PT SIS juga menghadirkan program khusus bernama ‘Suzuki Angels of The Year 2015’ di penghujung GIIAS 2015. Hal itu merupakan bentuk apresiasi PT. SIS dan konsumen kepada Suzuki Angels.
Di Ajang GIIAS 2015, Suzuki Pajang SPG Cantik Bak Malaikat
Dengan berbagai tahapan seleksi, pelatihan, busana dan penghargaan lainnya yang diberikan kepada Suzuki Angels, setidaknya PT. SIS mengeluarkan investasi sekitar Rp 1,5 M. Angka tersebut 50% lebih tinggi dibandingkan tahun sebelumnya sebesar Rp 1 M.

Apa yang dilakukan oleh Suzuki ini seolah menampik dengan tegas anggapan bahwa menjadi seorang SPG hanya membutuhkan paras yang cantik saja. Karena pada kenyataannya, menjadi SPG yang profesional kurang lebih sama sulitnya dengan mengikuti ajang pemilihan ratu kecantikan ala Miss Universe. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Yang Harus Dilakukan Setelah Mobil Terendam Banjir

Ini Yang Harus Dilakukan Setelah Mobil Terendam Banjir

Jakarta – Hujan yang masih turun dengan intensitas tinggi di Tanah Air menyebabkan beberapa wilayah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis