Home > Gaya Hidup > Bukannya Beruntung, Tuhan Justru Sering Sial

Bukannya Beruntung, Tuhan Justru Sering Sial

Jakarta – Belum lama ini, media online dihebohkan dengan pemberitaan mengenai seorang tukang kayu asal Banyuwangi, Jawa Timur, yang memiliki nama Tuhan. Nama ini tentunya sangat tak lazim dimiliki oleh seseorang.
Bukannya Beruntung, Tuhan Justru Sering Sial
Namun demikian, ternyata bukan hanya Tuhan dari Banyuwangi saja yang memiliki nama yang cukup kontroversial. Seorang pelayan di Tiongkok juga mengalami nasib yang sama dengan Tuhan.

Pelayan tersebut bernama ‘God’, yang merupakan bahasa Inggris dari Tuhan. Namanya dikenal banyak orang setelah akun anggota Linkin Park, Mike Shinoda, mengunggah nama pria itu di media sosial.

Selain itu, seorang pria di Amerika Serikat juga memiliki nama yang sama dengan pelayan Tiongkok tadi, yakni bernama God Gazarov.

Bukannya Beruntung, Tuhan Justru Sering Sial

God Gazarov

God Gazarov, sering ditimpa kesialan lantaran namanya yang terbilang unik tersebut. Bukannya bernasib beruntung karena memiliki nama yang unik, ia justru mengaku bernasib sial gara-gara namanya tersebut.

Misalnya, baru-baru ini, lembaga pemeringkat bisnis Equifax memblokir namanya lantaran menggunakan kata “God”.

Kata ini tidak bisa dibaca oleh sistem komputer lantaran bukan nama yang lazim untuk manusia.

Munculnya nama-nama ini tentu telah membuat pengguna media sosial heboh dan memunculkan berbagai respon dari netizen. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Tato Wulan Guritno Yang Banyak Diperbincangkan Netizen

Inilah Tato Wulan Guritno Yang Banyak Diperbincangkan Netizen

Jakarta – Tato memang salah satu seni lukis tubuh yang digemari, terutama bagi kalangan artis. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis