Jakarta – Demi tuntutan peran dalam film terbarunya, Yuki Kato rela diet agar terlihat makin langsing. Usaha kerasnya ternyata tak sia-sia, hanya dalam hitungan hari, Yuki mampu menurunkan berat badannya hingga 6 kg. Ternyata rahasia Yuki agar cepat langsing adalah apel. Kok bisa?

Ini Rahasia Tubuh Tetap Langsing Ala Yuki Kato

Saat dijumpai tim Harian Indo, ternyata Yuki mengaku melakukan detoksifikasi untuk tubuhnya dengan Apel. Yuki tidak mengkonsumsi makanan lain selain apel, yang bisa dihabiskan sebanyak sembilan buah dalam satu hari.

“Kalau lapar, saya makan apel. Terus saja begitu selama berhari-hari,” ucap dara kelahiran Malang, 2 April 1995, tersebut.

Seusai diet dengan apel, Yuki makan seperti biasa. Tapi ternyata bobotnya kebablasan. Ketika ditimbang, bobotnya malah makin turun. “Ini benar-benar anugerah dari Allah SWT,” tutur Yuki, yang terkenal nyablak dan tomboy itu.

Yuki mulai terkenal setelah bermain sinetron Primata Cantik. Dia juga sering diberitakan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya dalam beberapa judul film dan sinetron, seperti Stefan William, Adipati Dolken, dan Varrel Bramasta. (Rani Soraya – www.harianindo.com)