Home > Hiburan > Berstatus Penyanyi Internasional, Agnez Mo Tak Segan Berburu Kuliner Dipinggir Jalan

Berstatus Penyanyi Internasional, Agnez Mo Tak Segan Berburu Kuliner Dipinggir Jalan

Jakarta – Tiap momen selama di Jakarta tampaknya dimanfaatkan betul oleh Agnez Mo. Apalagi setelah lama berpetualang di Amerika Serikat, Agnez mengaku rindu dengan kuliner khas nusantara.

Berstatus Penyanyi Internasional, Agnez Mo Tak Segan Berburu Kuliner Dipinggir Jalan

Hal tersebut diungkapkan Agnez setelah mengisi acara perayaan HUT ke-25 SCTV. Ia pun langsung menyempatkan diri untuk memanjakan lidahnya dengan beragam makanan yang susah ia temui di Amerika.

“Terus terang aku kangen banget dengan kuliner Indonesia. Saya udah makan bakso, tapi bihunnya enggak saya makan. Sehari aku udah planning bebas makannya,” kata Agnez Mo

Tidak tanggung-tanggung, Agnez Mo pun mencoba berbagai macam kuliner. Malahan ia juga mencoba lalapan dan sambal terasi. Tapi untuk tetap menjaga badannya Agnez hanya melebihkan porsi makannya untuk satu hari saja. “Pengen makan bakso, aku makan makanan sunda, lalapan & sambel terasi dan es podeng udah. Soto nih yang belum, tapi cukup satu hari itu aja,” sambungnya.

Selain itu, setelah tampil di acara HUT SCTV yang ke 25 nanti, Agnez Mo merencanakan makan di pinggir jalan bersama Erwin Gutawa di kawasan Blok M. Meski lama di Amerika, Agnes tidak melupakan lokasi tempat makan yang sejak dulu sudah ia sukai. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bang Japar Nilai DWP Tidak Sesuai Dengan Budaya Ketimuran

Bang Japar Nilai DWP Tidak Sesuai Dengan Budaya Ketimuran

Jakarta – LSM Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) menilai Djakarta Warehouse Project (DWP) yang ...