Home > Olahraga > Prediksi Monaco vs Valencia, Kualifikasi Liga Champions, Rabu 26 Agustus 2015

Prediksi Monaco vs Valencia, Kualifikasi Liga Champions, Rabu 26 Agustus 2015

Monaco – Laga berat akan dilakoni AS Monaco kala menjamu wakil dari Spanyol, Valencia, dalam leg kedua babak play-off Liga Champions. Laga ini akan dilangsungkan Rabu (26/8) dinihari nanti pukul 01.45 WIB di Stade Louis II.

Prediksi Monaco vs Valencia, Kualifikasi Liga Champions, Rabu 26 Agustus 2015

Meski pada leg pertama kalah 3-1 di Mestalla, namun defisit dua gol bukan hal yang mustahil untuk dikejar. Peltih Leonardo Jardim harus mampu memompa semangat tempur skuatnya untuk lolos dari lubang jarum ini, apalagi publik Prancis juga berharap pada mereka agar dapat mendampingi PSG di ajang Liga Champions. Tampil di kandang sendiri, Mario Pasalic diharapkan mempau kembali mencetak gol ke gawang Valencia seperti pada leg pertama tengah pekan lalu.

Sementara tim tamu yang datang dengan keunggulan 3-1 memang bisa sedikit lebuh tenang memyambut laga. Kemenangan bukanlah hal yang wajib diincar, mengingat hasil seri bahkan kalah dengan skor 1-0 sudah cukup bagi Daniel Parejo dkk untuk memastikan lolos ke fase penyisihan group.

Prediksi pertandingan. Laga ini memang menjadi sangat krusial bagi kubu tuan rumah yang musim lalu sukses menembus babak 8 besar sebelum di hentikan Juventus. Keuntungan bermain di kandang sendiri harus bisa di maksimalkan para pemain kubu tuan rumah untuk mengejar defisit 2 gol karena ini menjadi syarat wajib bagi tuan rumah untuk lolos. Valencia di pastikan akan tampil ngotot meski sudah unggul 2 gol karena memang masih favorit di laga ini.

Prediksi Harian Indo laga ini akan berlangsung alot dan berakhir dengan skor imbang 1-1 atau 2-2. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Barcelona – Bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, dikabarkan akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan ...