Home > Olahraga > Prediksi Bayer Leverkusen vs Lazio, Kualifikasi Liga Champions 2015

Prediksi Bayer Leverkusen vs Lazio, Kualifikasi Liga Champions 2015

Leverkusen – Bermodalkan kemenangan tipis 1-0 atas Bayer Leverkusen, Lazio pede memasuki leg kedua play-off Liga Champions pada Kamis (27/8/2015) dini hari di BayArena, Leverkusen, Jerman.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Lazio, Kualifikasi Liga Champions 2015

Kemenangan yang diraih susah payah saat bermain di stadion Olimpico tersebut akan dipertahankan mati-matian meski diketahui tiga pemain pilar sudah pasti tidak akan dibawa ke jerman.

Tiga pemain pilar yang tidak bisa memperkuat Biancoceleste karena cedera adalah Federico Marchetti, Miroslav Klose dan sang kapten Lucas Biglia.

Dengan keadaan seperti ini, anak asuh Stefano Pioli, akan dipaksa bekerja keras untuk mempertahankan keunggulan itu.

Lazio butuh hasil seri atau kalah dengan selisih satu gol, sedangkan Leverkusen yang dilatih Roger Schmidt harus menang dengan selisih dua gol untuk lolos ke fase grup Liga Champions.

Hakan Calhanoglu akan diplot Schmidt untuk memimpin lini tengah Leverkusen sementara Stefan Kiessling akan menjadi ujung tombak. Harian Indo memprediksi Leverkusen yang tampil dengan kekuatan penuh serta didukung ribuah pendukungnya akan mampu mengatasi Lazio. Tradisi juga berpihak pada Leverkusen yang merupakan langganan Liga champions. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Video, Gara-gara Pesawat Kertas Ini, Stadion Wembley Bergemuruh

Video, Gara-gara Pesawat Kertas Ini, Stadion Wembley Bergemuruh

Inggris – Stadion terbesar Inggris di Wembley dihebohkan dengan suara gemuruh para penonton pertandingan menuju ...