Home > Olahraga > Prediksi Bayer Leverkusen vs Lazio, Kualifikasi Liga Champions 2015

Prediksi Bayer Leverkusen vs Lazio, Kualifikasi Liga Champions 2015

Leverkusen – Bermodalkan kemenangan tipis 1-0 atas Bayer Leverkusen, Lazio pede memasuki leg kedua play-off Liga Champions pada Kamis (27/8/2015) dini hari di BayArena, Leverkusen, Jerman.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Lazio, Kualifikasi Liga Champions 2015

Kemenangan yang diraih susah payah saat bermain di stadion Olimpico tersebut akan dipertahankan mati-matian meski diketahui tiga pemain pilar sudah pasti tidak akan dibawa ke jerman.

Tiga pemain pilar yang tidak bisa memperkuat Biancoceleste karena cedera adalah Federico Marchetti, Miroslav Klose dan sang kapten Lucas Biglia.

Dengan keadaan seperti ini, anak asuh Stefano Pioli, akan dipaksa bekerja keras untuk mempertahankan keunggulan itu.

Lazio butuh hasil seri atau kalah dengan selisih satu gol, sedangkan Leverkusen yang dilatih Roger Schmidt harus menang dengan selisih dua gol untuk lolos ke fase grup Liga Champions.

Hakan Calhanoglu akan diplot Schmidt untuk memimpin lini tengah Leverkusen sementara Stefan Kiessling akan menjadi ujung tombak. Harian Indo memprediksi Leverkusen yang tampil dengan kekuatan penuh serta didukung ribuah pendukungnya akan mampu mengatasi Lazio. Tradisi juga berpihak pada Leverkusen yang merupakan langganan Liga champions. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Birmingham – Pasangan ganda putra buku tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis