Home > Hiburan > Lirik Lagu > Chord Project Pop Maramaramara

Chord Project Pop Maramaramara

[intro] A G#

C#m
Ape lo..
Ape lo..
Ape lo..
Ape lo..

C#m
Lo klo mencak-mencak mencak kayak kocak
Lo klo mencak-mencak mencak kayak cicak
Maca githu aja kamu kok bolo kokok
Kamu yang gitu aku jadi bolo kokok

F#m
Napa mestinya mata melotot nge nge nge eh biasa aja dong
Ga usah pake otot
C#m
Napa mestinya nyolot melotot wee wee wee eh biasa aja tahu
Ga usah pake otot

[chorus] F#m
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong…
C#m/E
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong…

A C#m A C#m

C#m
Salahmu..
Salahmu..
Enak aja salahmu..
Enak aja salahmu..

C#m
Lo klo mencak-mencak mencak kayak kocak
Lo klo mencak-mencak mencak kayak cicak
Maca githu aja kamu kok bolo kokok
Kamu yang gitu aku jadi bolo kokok

F#m
Napa mesti mata melotot nge nge nge biasa aja bude
Ga usah pake otot
C#m
Napa mestinya nyolot melotot wee wee wee nyante aja lagi
Ga usah pake otot

[chorus] F#m
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong…
C#m/E
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong…
F#m
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong…
C#m/E
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong…

A G#

C#m
Lo dulu minta maaf…
Lo dulu minta maaf…
Lo dulu minta maaf…
Lo dulu minta maaf…

F#m
Napa mestinya nyolot melotot nge nge nge biasa aja deh
Ga usah pake otot
C#m
Napa mestinya nyolot melotot wee wee wee lo yang nyante aje
Ga usah pake otot

F#m
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong…
C#m/E
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong…
F#m
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong…
C#m/E
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong…

A G#

x

Check Also

Chord Avenged Sevenfold Dear God

Intro: F C Dm Am Bb F C (x2) F            C             Dm                Am      A lonely road, crossed another cold state line Bb              F              C Miles away from those I love purpose hard to find F            C            Dm                 Am    While I recall all the words you spoke to me       Bb                 F   Can`t help but wish that I was there       C Back where I`d love to be, oh yeah Chorus 1: F        C      Dm           C      Dear God the only thing I ask of you is    Bb                F ...