Home > Gaya Hidup > Hanya Untuk Berenang Dengan Anak Macan, Anda Diwajibkan Merogoh Kocek Rp 2,8 Juta

Hanya Untuk Berenang Dengan Anak Macan, Anda Diwajibkan Merogoh Kocek Rp 2,8 Juta

Florida – Iklan Kebun Binatang Wild Things yang mempromosikan penawaran untuk bisa berenang dengan seekor anak harimau mendapatkan kecaman dari kelompok pecinta binatang.

Hanya Untuk Berenang Dengan Anak Macan, Anda Diwajibkan Merogoh Kocek Rp 2,8 Juta

Menurut People for the Ethical Treatment of Animals (PETA), atraksi yang ditawarkan tersebut bisa disebut sebagai kekejaman terhadap hewan untuk tujuan komersial.

Dalam iklan itu disebutkan pengunjung kebun binatang Wild Things di Dade County, Florida, Amerika Serikat, dapat berenang dengan anak macan.

Mereka cukup membayar 127 pound sterling atau setara dengan Rp2,8 juta. Dengan biaya sebesar itu, pengunjung bisa berenang dengan anak macan di sebuah kolam renang.

Iklan ini tak hanya dikecam kelompok pencinta binatang melalui jejaring media sosial, tapi juga dikecam oleh PETA dan diteruskan ke Kementerian Pertanian Amerika Serikat.

Menurut ABC News, penawaran lain oleh kebun binatang ini adalah pengunjung boleh foto bersama anak macan serta membuat cetakan kaki anak macan.

PETA akan menggelar aksi perlawanan bersama para pendukungnya. Dalam protesnya, PETA menulis, “Sementara Wild Things mengklaim mereka memiliki tujuan melatih renang, kebun binatang itu mengantongi Rp 2,8 juta dari setiap orang yang ingin berenang selama 30 menit dengan anak macan.”

Menurut PETA, lembaganya pernah mengadukan Wild Things ke Kementerian Pertanian pada September 2011 atas pelanggaran hukum dalam menangani tiga anak macan yang menyebabkan binatang tersebut stres. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Agar Tidak Mudah Lapar Menjalani Puasa, Konsumsilah Buah Ini Saat Sahur

Agar Tidak Mudah Lapar Menjalani Puasa, Konsumsilah Buah Ini Saat Sahur

Jakarta – Saat menjalani ibadah puasa, salah satu kendala yang pasti dihadapi adalah rasa lapar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis