Home > Hiburan > Syahrini Lebih Pede Jika Dirinya Kenakan Pakaian Ketat

Syahrini Lebih Pede Jika Dirinya Kenakan Pakaian Ketat

Jakarta – Stahrini terkenal selalu menampilkan budana mewah ketika tampak di hadapan publik. Penyanyi cantik yang satu ini selalu menampilkan sesuatu yang menarik perhatian dari ujung kaki hingga ujung kepala.

Syahrini Lebih Pede Jika Dirinya Kenakan Pakaian Ketat

Seperti pada saat ulang tahun stasiun televisi SCTV yang ke-25, pelantun tembang Sesuatu ini pun sudah menyiapkan kostum super cetar. Kostum yang didominasi warna merah ini pun memiliki cerita tersendiri dari Syahrini.

“Ini baju Anaz Official. Merah itu kan selalu hot ya. Ini menunjukkan usia 25 yang mandiri manja-manjanya. Dan Rambutnya begini simpel, karena mau menunjukkan bajunya. Rambut aku udah jenuh coba segala macem jadi naturalisasi seperti ini. Rambut Syahrini panjang begini. Ini baju spesial kado sctv. Ada pitanya. Syahrini dipitain kayak SCTV. Seperti itu,” ujarnya saat ditemui di malam puncak HUT SCTV ke 25 di Istora Senayan, Jakarta Pusat (Senin, 24/8/2015).

Di sisi lain, busana cetar Syahrini itu terlihat seolah tembus pandang dan memperlihatkan lekuk tubuhnya. Namun pelantun Sesuatu itu justru menepis anggapan tersebut dan mengaku kalau busananya yang agak ketat itu justru membuatnya lebih percaya diri.

“Keliatannya aja dalamnya ada bahan suit-nya kok. Aman lah. Nggak nerawang kok aman pemirsa. Ini bikin aku look slim padahal lagi gendut. Jadi ini yang aku tonjolin bagian pinggang. Kalau gak ketat kurang pede, nggak comfort. Kalau tight lebih percaya diri. Lebih slim,” ungkapnya.

Tapi dari tampilan busananya yang mewah itu, cuma ada satu bagian yang sangat mengundang perhatian. Yap, buntut panjang yang juga berwarna merah pekat itu seakan menjadi penutup bagian kakinya yang memakai celana 7/8.

“Panjang buntutnya 5 meter aja. Kalau 25 nanti eike rempong. Daripada aku pake rok mini, mending 7/8. Karena Aku harus mondar mandiri dari Utara ke Selatan. Jadi aku pilih celana. Ini aku baru pertama kali pake jumpsuit, 7/8 celananya. mudah-mudahan bagus,” pungkasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting dan Keluarganya Dianggap Menghambat Kerja KPAI

Ayu Ting Ting dan Keluarganya Dianggap Menghambat Kerja KPAI

Jakarta – Pihak Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menilai pedangdut Ayu Ting Ting tidak menunjukkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis