Jakarta – Dari sekian banyak aktris cantik yang malang melintang di dunia hiburan, Luna Maya tentu menjadi satu yang mendapatkan perhatian khusus. Meski bisa dikatakaN tak muda lagi, Luna Maya selalu bisa tampil cemerlang, cantik, dan selalu memukau siapa saja yang melihatnya.
Simak Yuk Bagaimana Cara Luna Maya Selalu Tetap Cantik Setiap Saat
Hal itu pula yang membuat salah satu pemain film CINLOK ini masih menjadi idola sampai saat ini. Selalu tampil cantik di setiap kesempatan, banyak yang penasaran dengan rahasia tampil sempurna ala Luna Maya.

Menanggapi hal tersebut, dara kelahiran Denpasar ini membeberkan jika rahasia dari fashion kece yang selama ini selalu ia tunjukkan adalah perasaan nyaman. Selain itu, dirinya juga mengatakan jika lebih menyukai dandanan santai untuk gaya sehari-harinya.
Simak Yuk Bagaimana Cara Luna Maya Selalu Tetap Cantik Setiap Saat
“Fashion yang nyaman, yang bikin penampilan santai tapi ada elegan juga. Yang paling penting nyaman nggak terlalu ribet,” ujar Luna Maya saat ditemui di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/8).


Baca juga
Syahrini Lebih Pede Jika Dirinya Kenakan Pakaian Ketat
Asyik Menyanyi Diatas Panggung, Ashanty Tak Sadar Roknya Tersingkap

Luna Maya sendiri juga sering mengambil inspirasi berdandan dari majalah, Instagram, hingga fashion televisi yang ditontonnya. Meski tergolong cuek, wanita 31 tahun ini sangat yakin jika aura cantik hanya akan keluar bila seseorang nyaman dan percaya diri dengan dandanan yang ia pilih.

“Harus enak dilihat yang cocok apa nggak-nya. Disesuaikan juga sama acaranya dan kepentingannya tapi biasanya yang simple dan sesantai mungkin. Yang penting nyaman, kalau nyaman otomatis auranya jadi keluar,” jelasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)