Home > Hiburan > Tak Mau Disebut Jarang Mandi, Maria Selena Selalu Bawa Parfum

Tak Mau Disebut Jarang Mandi, Maria Selena Selalu Bawa Parfum

Jakarta – Maria Selena dikenal khayalak luas sebagai selebriti yang selalu padat dengan aktivitas. Dirinya tak hanya aktif saat menjalankan pekerjaan sehari-hari namun juga selalu melakukan olahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Tak Mau Disebut Jarang Mandi, Maria Selena Selalu Bawa Parfum

Maria yang saat ini memiliki kesibukan sebagai pembawa acara mengakui memiliki kebiasaan lucu di tengah aktivitasnya yang padat. Maria mengungkapkan dirinya takut memiliki bau badan tidak enak sehingga kerap menyemprotkan parfum ke tubuhnya.

Misalnya kalau aku habis basket, terus mau main bulutangkis, lalu mau jalan-jalan sampai telat mandi kan bisa semprot parfum, jadi wangi lagi. Lucu dan agak memalukan sih tapi, jangan sebut jarang mandi ya, tapi penghematan air, go green istilahnya,” ujar Maria sambil tertawa saat ditemui di Jakarta (Selasa, 25/8/2015).

Adapun dara kelahiran Palembang, 24 tahun lalu itu juga mengaku menyukai wangi parfum yang segar dan mencerminkan karakter energik. Sebagai salah satu duta parfum Vitalis, Maria juga merasa lebih cocok dengan wangi parfum Glam Star. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ge Pamungkas Mengaku Doyan Kerjain Istri Desta

Ge Pamungkas Mengaku Doyan Kerjain Istri Desta

Jakarta – Komika sekaligus aktor Ge Pamungkas terkenal dengan sifatnya yang konyol dan jahil. Rupanya ...