Denpasar – Keempat pemain drama Turki, ‘Elif’, mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi Bali. Selasa, 25 Agustus 2015, lalu, Isabella Damla Guvenilir‎, Emre Kivilcim, Selin Sezgin, dan Gulcin Toncuk akhirnya menginjakkan kakinya di Pulau Dewata.
Baru Tiba di Bali, Pemeran Elif Sudah Takjub dengan Keindahan Alam Pulau Dewata
Meski baru semalaman di sana, Isabella Damla Guvenilir sudah kagum dengan keindahan alam Bali. “Aku cinta Bali,” ungkap Isabella Damla Guvenilir dengan bahasa Indonesia terbata-bata, di kawasan Kuta, Bali, Rabu (26/8/2015).

Rencananya, pemeran Selim, Melek, Zeynep, dan Elif akan mengunjungi beberapa tempat wisata terkenal di Bali. Rona bahagia terlihat jelas di wajah Isabella mengetahui hal tersebut. Ia tampak antusias, dan tak sabar bisa jalan-jalan bersama yang lainnya.


Baca juga
Syahrini Ngebet Ingin Dibawa Lari Emre Kivilcim ke Turki
Profil dan Foto Gulcin Tuncok, Bintang Drama Turki Elif

Bedugul, Utara Bali, menjadi tempat wisata pertama yang akan dikunjungi para aktris asal Turki tersebut. Di sana mereka bukan saja menikmati indahnya alam, tapi mereka akan melakukan beberapa permainan yang ada di arena rekreasi.

Isabella Damla Guvenilir‎, Emre Kivilcim, Selin Sezgin, dan Gulcin Toncuk datang ke Indonesia untuk merayakan HUT SCTV ke-25 yang digelar di Istora Senayan pada 24 Agustus 2015 lalu. Sambutan hangat dari penggemar Indonesia pun membuat keempatnya gembira. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)