Home > Hiburan > Baru Tiba di Bali, Pemeran Elif Sudah Takjub dengan Keindahan Alam Pulau Dewata

Baru Tiba di Bali, Pemeran Elif Sudah Takjub dengan Keindahan Alam Pulau Dewata

Denpasar – Keempat pemain drama Turki, ‘Elif’, mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi Bali. Selasa, 25 Agustus 2015, lalu, Isabella Damla Guvenilir‎, Emre Kivilcim, Selin Sezgin, dan Gulcin Toncuk akhirnya menginjakkan kakinya di Pulau Dewata.
Baru Tiba di Bali, Pemeran Elif Sudah Takjub dengan Keindahan Alam Pulau Dewata
Meski baru semalaman di sana, Isabella Damla Guvenilir sudah kagum dengan keindahan alam Bali. “Aku cinta Bali,” ungkap Isabella Damla Guvenilir dengan bahasa Indonesia terbata-bata, di kawasan Kuta, Bali, Rabu (26/8/2015).

Rencananya, pemeran Selim, Melek, Zeynep, dan Elif akan mengunjungi beberapa tempat wisata terkenal di Bali. Rona bahagia terlihat jelas di wajah Isabella mengetahui hal tersebut. Ia tampak antusias, dan tak sabar bisa jalan-jalan bersama yang lainnya.


Baca juga
Syahrini Ngebet Ingin Dibawa Lari Emre Kivilcim ke Turki
Profil dan Foto Gulcin Tuncok, Bintang Drama Turki Elif

Bedugul, Utara Bali, menjadi tempat wisata pertama yang akan dikunjungi para aktris asal Turki tersebut. Di sana mereka bukan saja menikmati indahnya alam, tapi mereka akan melakukan beberapa permainan yang ada di arena rekreasi.

Isabella Damla Guvenilir‎, Emre Kivilcim, Selin Sezgin, dan Gulcin Toncuk datang ke Indonesia untuk merayakan HUT SCTV ke-25 yang digelar di Istora Senayan pada 24 Agustus 2015 lalu. Sambutan hangat dari penggemar Indonesia pun membuat keempatnya gembira. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Los Angeles – Penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat, Lindsay Lohan, terus gencar menjadi pembicaraan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis