Home > Hiburan > Demi Iklan Lipstik, Delevingne Rela Melepas Celana Dalam

Demi Iklan Lipstik, Delevingne Rela Melepas Celana Dalam

Lonson – Cara Delevingne beberapa waktu lalu pernah mengungkapkan dirinya tak akan bersedia jika diminta untuk berpose tanpa busana. Namun model kelahiran Inggris ini justru berpose nyaris bugil untuk sebuah iklan lipstik.

Demi Iklan Lipstik, Delevingne Rela Melepas Celana Dalam

Cara didaulat Yves Saint Laurent untuk menjadi model iklan dalam kampany produk lipstik baru. Meski tidak tampil full telanjang, Cara terlihat nyaris tanpa busana dengan mengumbar sebagian besar bagian tubuhnya.

Ketika diwawancarai oleh The Times beberapa waktu lalu, Cara mengungkapkan jika dirinya tidak suka jika diminta untuk melepas pakaiannya dalam sebuah sesi pemotretan. Sang model pun berancang-ancang tidak akan terlalu aktif lagi di dunia modelling karena banyak tawaran yang mengharuskannya tampil bugil.

“Aku adalah seorang feminis dan permintaan itu membuatku muak. Rasanya sungguh mengerikan dan menjijikkan,” urainya kala itu. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Unggah Foto di Tempat Tidur Tanpa Bra

Nikita Mirzani Unggah Foto di Tempat Tidur Tanpa Bra

Jakarta – Aktris Nikita Mirzani kembali mengunggah foto sensualnya lewat akun Instagram, @nikitamirzanimawardi_17, Jumat (24/3/2017). ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis