Home > Hiburan > Tertarik Ikut Audisi Menjadi Personel Baru Cherrybelle? Ini Syaratnya

Tertarik Ikut Audisi Menjadi Personel Baru Cherrybelle? Ini Syaratnya

Jakarta – Girlband papan atas Tanah Air, Cherrybelle, siap mengadakan audisi terbuka untuk memilih personil baru mereka. Beberapa syarat dan kriteria pun sudah mereka tentukan. Lantas, apa saja syarat jadi personel Cherrybelle tersebut?
Tertarik Ikut Audisi Menjadi Personel Baru Cherrybelle? Ini Syaratnya
“Sesuai dengan pengalaman aku waktu audisi kemarin, peserta harus banyak tahu tentang Cherrybelle. Gerakan dance-nya, lagu-lagunya dan sejarah Cherrybelle. Terus harus percaya diri juga,” buka Novi saat jumpa pers di Kawasan Karawaci, Tangerang, Rabu (26/8/2015).

“Terus datang ke audisi harus memakai busana yang identik dengan Cherrybelle. Harus ceria terus seperti Cherrybelle,” timpal Christy yang juga ikut hadir bersama Angel. Mereka bertiga adalah personel tetap Cherrybelle saat ini.

Ada empat kriteria utama lagi yang dicari oleh CBM Entertainment selaku manajemen Cherrybelle.

“Karakter yang kami cari pertama harus punya komitmen sangat baik. Kedua punya kemampuan menghibur yang maksimal. Yang ketiga punya suara dan attitude yang bisa masuk dan nge-blend dengan personel lain di Cherrybelle. Terakhir mereka yang bisa terus bareng-bareng lah ya,” tambah pendiri sekaligus produser Cherrybelle, Teguh Sanjaya.

Adapun informasi mengenai pendaftaran dan rincian lainnya, bisa dilihat langsung di website resmi audisi Cherrybelle. Yang pasti, audisi yang diselenggarakan ini diadakan atas kerja sama Lippo Malls itu akan dimulai pada 5-6 September besok di Medan, dan terus berlanjut hingga 21-22 November di Jakarta.


Baca juga
Demi Iklan Lipstik, Delevingne Rela Melepas Celana Dalam
Lucu Banget, Meme Kocak Ini Langsung Mendapat Antusiasme Dari Netizen

Audisi akbar tersebut akan diselenggarakan di 28 titik. Nantinya dari tiap kota, akan diambil dua peserta terbaik. Kemudian, seleksi akan terus berlanjut untuk hingga tersisa 18 orang saja. 18 orang ini kemudian akan dikarantina sebelum resmi menjadi personel Cherrybelle.

“Semoga audisi ini bisa menjadi barometer ajang pencarian bakat di Indonesia. Karena selama ini kita hanya mengadopsi dari luar negeri. Dan semoga enam orang yang nanti terpilih bisa menyempurnakan lagi Cherrybelle,” harap Angel sembari mengakhiri komentarnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...