Home > Hiburan > Cantiknya Kelewatan, Naomi Lee Ungkapkan Perasaannya Tentang Komentar Netizen

Cantiknya Kelewatan, Naomi Lee Ungkapkan Perasaannya Tentang Komentar Netizen

Jakarta – Model papan atas Naomi Lee diketahui tengah menjalin hubungan khusus dengan musisi Kevin Aprilio. Namun yang menjadi sorotan justru hanya Naomi.

Cantiknya Kelewatan, Naomi Lee Ungkapkan Perasaannya Tentang Komentar Netizen

Hal ini disebabkan oleh kecantikan Naomi yang kemudian menyita perhatian dari masyarakat. Dara keturunan Inggris ini memang memiliki paras yang sangat cantik. Pujian atas kecantikannya pun deras berdatangan.

“Itu jadi ketawaan aja diakunya. Paling aku bilang ‘thank you’,” katanya menanggapi kehebohan laman Instagram miliknya yang dipenuhi komentar dari para pria.

Sebagai model, ia juga terlihat cuek karena tak ribet dengan dandanan meski akan melakukan sesi foto.

Nah, Naomi juga sempat curhat tentang komentar yang mengarah kepadanya. Karena kerap disebut cantiknya ‘tak wajar’ lantaran mirip boneka, Naomi yang punya darah China dan Inggris itu kena omongan miring.

Ada saja yang tak percaya ia cantik natural. “Aku post beberapa foto nggak pakai make up, nggak pakai soft lense. Bukan kemakan omongan, aku cuma mau ngebuktiin aja, make up aku juga nggak pakai banyak, nggak ngumpet di balik make up nanti kan dikira palsu. jadi mereka bisa lihat aku tanpa make up,” paparnya.

Bukan cuma tudingan foto editan, menurut Naomi yang paling parah adalah tudingan ia tak berambut karena kegemarannya menggunakan wig.

“Aku kan suka pakai wig. Beberapa bilang aku botak gara-gara pakai wig, ha ha ha,” tuturnya terkekeh.

“Aku punya rambut, emang aku suka koleksi dan pake wig biar variasi look aja. Jadi kalau misalnya ada event atau foto biar lebih cepat,” timpalnya menegaskan. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Los Angeles – Ajang Golden Globe Awards 2017 sebagai penganugerahan penghargaan terhadap insan televisi dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis