Home > Hiburan > Marshanda Kembali Tuai Kontroversi Usai Pamer Foto Kenakan Tank Tops Tipis Dan Ketat

Marshanda Kembali Tuai Kontroversi Usai Pamer Foto Kenakan Tank Tops Tipis Dan Ketat

Jakarta – Marshanda tidak berhenti membuat sensasi. Kali ini sensasi dihadirkannya di jejaring sosial Instagram.

Marshanda Kembali Tuai Kontroversi Usai Pamer Foto Kenakan Tank Tops Tipis Dan Ketat

Berawal dari sejumlah foto seksi yang diunggahnya di Instagram, Marshanda mendapatkan beragam tanggapan.

Dalam foto yang memperlihatkan Marshanda tengah bersantai di pinggir kolam, ibu satu anak ini menuliskan apa yang terlintas di kepalanya.

“You know you dont wanna mess with a gurl like me. #feelinGoodlookinGood,” kata kekasih Egi John itu. “Kindda like seein something and go ‘What’s that right there?'”

Ketiga foto seksinya itu langsung menuai beragam reaksi. Ia kembali dikritik oleh para netter.


Baca juga

Selebriti Berikut Ini Tak Pantas Jadi Panutan Anak-Anak
Cantiknya Kelewatan, Naomi Lee Ungkapkan Perasaannya Tentang Komentar Netizen

“Ka caca @marshanda99 aku ngefen bngt ma kaka tpi kenpa kaka berubah sprti ini ya Allah berikan hidayah mu: ‘(,” sesal ainil_widad, Rabu (26/8). “Kurang hot cha! Buka lagi doong, kalo bisa besok2 pake bikini yah, biar gaada lg yg ditutup-tutupin kan sekalian. Uda dibuka atasnya, knp ga semuanya aja dipertontonkan? LANJUUUT TERUSSS aku suka kok liat km pake baju serba mini gini, bikin cowok-cowok jd gampang berfantasi ttg km. Km gasuka kan ada komentar jelek? Nih aku dukung pilihan km banget kok, besok tolong lebih hot lg yaaak!” sindir luminauraaa.

Menanggapi kritikan haters, Chaca, panggilan akrab Marshanda, memilih cuek. Ia mengisyaratkan hal tersebut dalam salah satu captionnya. “I’m not yours (Aku bukan milikmu),” tegasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Jakarta – Awkarin yang terkenal lewat akun Instagramnya @awkarin, sedang berduka setelah mantan kekasihnya, Oka ...