Home > Otomotif > SPG Cantik Bisa Dapatkan Rp 30 Juta/Bulan Tanpa Jual Diri, Bagaimana Caranya?

SPG Cantik Bisa Dapatkan Rp 30 Juta/Bulan Tanpa Jual Diri, Bagaimana Caranya?

Jakarta – Anda mungkin belum begitu mengenal nama Winda Kapurabekta. Wanita berusia 23 tahun ini merupakan salah satu sales promotion girl (SPG) dalam ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIMS) 2015, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.
SPG Cantik Bisa Dapatkan Rp 30 Juta/Bulan Tanpa Jual Diri, Bagaimana Caranya?
Bertugas di GIIMS 2015, Winda mengaku sering digoda, dimintai nomor telepon hingga diiming-imingi kemewahan oleh pria hidung belang yang datang ke pameran otomotif tersebut.

Winda sendiri memang dikenal kerap berpose aduhai dan sering muncul di sejumlah majalah pria dewasa. Baru-baru ini, dirinya sukses menyedot pengunjung GIIMS 2015, setelah tampil dengan balutan minim di salah satu booth soundsystem bersama mobil modifikasi.

Dalam hitungan menit, pengunjung IIMS segera merapat. Tentu saja yang datang dari kaum lelaki yang ingin melihat sang SPG seksi ini beraksi lengkap dengan pose-pose menantang bersama kendaraan di sampingnya.

Ketika disapa awak media, Winda nampak ramah. Menurutnya, berkat keramahannya itu, dia selalu kebanjiran godaan dari banyak lelaki hidung belang. Para lelaki itu kebanyakan menganggapnya wanita yang potensial untuk diajak ‘kencan singkat’. Padahal kata dia, tidak demikian.

“Banyak yang minta nomor handphone, ya saya kasih. Tetapi kadang tidak saya tanggapi. Alasan saya ya sibuk saja ke mereka,” ucap Winda.

Dia mengatakan, penghasilannya sebagai model sudah cukup untuk memenuhi kebutuhannya yang banyak itu. Alhasil, dia enggan mencari uang dengan jalur singkat, seperti menjadi wanita simpanan dan sejenisnya. Dalam setiap event, Winda mengaku bisa mengantongi bayaran Rp1,5 juta hingga Rp3 juta. Dalam sebulan, ia bahkan bisa mengumpulkan uang sampai Rp30 juta.


Baca juga
Di Ajang GIIAS 2015, Suzuki Pajang SPG Cantik Bak Malaikat
Ingin Booking SPG Sexy Ini, Siapkan Kocek Jutaan Rupiah

Ada pengakuan yang menarik seperti disampaikan wanita berkulit kuning langsat ini. Ia terkadang menerima uang transferan dari sejumlah lelaki. Padahal, tak ada ‘servis’ yang diberikannya termasuk dalam hal urusan kerjaan.

“Sering kok ada yang SMS minta nomor rekening, ya saya kasih saja. Eh benar ditransfer Rp3 sampai Rp10 juta. Padahal saya tidak berbuat apa-apa dengan orang itu. Kenal pun tidak sama orangnya,” kata Winda.

‘Modus’ lelaki hidung belang yang dilancarkan kepada Winda pun bermacam-macam, mulai dari mengajak makan malam, ingin mengantarkan pulang ke rumah bersama mobil mewah, dan lain sebagainya. “Di sini saja ada tadi yang mau antar saya pulang. Ya saya enggak mau, takut kenapa-kenapa juga. Lagian enggak kenal juga kan sama orangnya,” ujarnya sambil tersenyum manis. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Yang Harus Dilakukan Setelah Mobil Terendam Banjir

Ini Yang Harus Dilakukan Setelah Mobil Terendam Banjir

Jakarta – Hujan yang masih turun dengan intensitas tinggi di Tanah Air menyebabkan beberapa wilayah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis