Home > Hiburan > Sibuk Syuting Sinetron, Ranty Maria Masih Ingin Menjadi Duta Besar

Sibuk Syuting Sinetron, Ranty Maria Masih Ingin Menjadi Duta Besar

Jakarta – Semakin dikenal masyarakat akibat perannya di sinetron 7 Manusia Harimau tak lantas membuat Ranty Maria berpuas diri. Dara berusia 16 tahun ini mengaku memiliki impian yang sudah dimilikinya sejak kecil, yaitu menjadi seorang Duta Besar.

Sibuk Syuting Sinetron, Ranty Maria Masih Ingin Menjadi Duta Besar

“Aku sekolah ngambil jurusan IPS, karena aku mau jadi Duta Besar,” ungkap Ranty saat ditemui di acara Malam Puncak HUT RCTI ke-26, di Eco Park, Ancol, Jakarta (Rabu, 26/8/2015).


Baca juga

Dua Member HKT48 Siap Rilis Photobook Ber-Bikini
Profil Nurgül Yesilçay, Bintang Drama Turki Cansu & Hazal

Dirinya baru lulus SMP dan kini sudah sebulan duduk di bangku SMA. Meskipun mengaku cukup sulit dalam mengatur waktu antara syuting dengan sekolah, Ranty ternyata mampu mengatasi hal tersebut.

Ranty Maria adalah seorang aktris berdarah Manado-Cina. Ia mulai dikenal setelah membintangi sinetron Menanti Keajaiban Cinta produksi SinemArt bersama dua rekannya, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Setelah itu ia membintangi Heart Series dan Anakku Tidak Gila. Tapi tentu saja namanya lebih dikenal sejak ia membintangi sinetron 7 Manusia Harimau. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Video, Shafa Aliya Dorong dan Jambak Jennifer Dunn di Depan Orang Banyak

Video, Shafa Aliya Dorong dan Jambak Jennifer Dunn di Depan Orang Banyak

Jakarta – Aktris Jennifer Dunn yang dituduh merebut suami Sarita Abdul Mukti, Faisal Haris, masih ...