Jakarta – Rutinitas syuting bersama dalam sinetron ‘7 Manusia Harimau’ ternyata membuat hubungan Ranti Maria Aprily dan Ammar Zoni makin dekat. Kedekatan yang ditunjukkan keduanya pun tak ayal membuat banyak pihak menggosipkan mereka berpacaran.

Dekat Dilokasi Syuting, Ranty Maria Merasa Nyaman Dengan Ammar Zoni

Saat dijumpai Harian Indo (Rabu, 26/8/2015), Ranty langsung menepis gosip tersebut dan menyebut bahwa dirinya dan Ammar hanya berteman dekat dan ia juga merasa nyaman dengan aktor lawan mainnya tersebut.

“Nyaman sih sama dia, makanya aku dekat sama dia,” tutur Ranty yang terkenal lewat series ‘Heart’ itu di ulang tahun RCTI, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/8/2015) malam.

Dalam drama panggung ulang tahun RCTI semalam, dara kelahiran 26 April 1999 itu lagi-lagi dipasangkan dengan Ammar. Keduanya langsung ‘klik’, karena Bisa dibilang mereka sudah punya chemistry kuat.

Jadi tak sulit untuk menyatukan keduanya dalam peran. Selain itu Ranty juga harus memakai pakaian glamor yang cenderung ribet semalam.

“Ini aku pertama kali pakai gaun yang ribet. Aku biasanya cuma pakai dress sama jeans,” katanya mengenai busananya semalam. (Rani Soraya – www.harianindo.com)