Home > Gaya Hidup > Wow, Ternyata Celana Jeans Tak Perlu Sering Dicuci

Wow, Ternyata Celana Jeans Tak Perlu Sering Dicuci

Jakarta – Jika Anda termasuk orang yang jarang mencuci celana jeans dan memakainya hingga berhari-hari, ternyata apa yang Anda lakukan sudah benar.

Wow, Ternyata Celana Jeans Tak Perlu Sering Dicuci

Hal tersebut disampaikan oleh Indri Prastanti, Head of Product Division Levi’s Indonesia yang mengungkapkan jika jeans terlalu sering dicuci malah akan membuat warna jeans cepat pudar.

“Jeans itu jangan sering dicuci, karena celana jeans dicelup di indigo die yang menghasilkan warna yang bagus, semakin dicuci semakin pudar. Jadi tidak perlu setiap habis pakai langsung dicuci,” jelasnya beberapa waktu lalu.

Walaupun disarankan agar tidak terlalu sering mencuci jeans, Anda tetap harus mencucinya. Ini lebih disebabkan oleh faktor kebersihan juga kesehatan. Kalau tidak dicuci jeans akan kotor dan mungkin saja bisa menjadi tempat bersemayamnya berbagai virus bahkan bakteri yang bisa membuat Anda sakit. “Jadi, kalau tidak pernah dicuci jorok, paling tidak seminggu sekali Anda harus mencucinya,” tutup Indri. jadi, mulai sekarang Anda cukup mencuci jeans paling tidak setiap minggu. Semoga Bermanfaat. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Memeriksa Denyut Nadi Setiap Hari Bisa Menghindarkan Stroke

Memeriksa Denyut Nadi Setiap Hari Bisa Menghindarkan Stroke

Jakarta – Meraba Nadi Sendiri atau yang disingkat dengan istilah MENARI sebaiknya dilakukan setiap hari ...