Home > Hiburan > Ngeri, Ada Pocong di Jumpa Pers Perilisan Single ke-11 JKT48

Ngeri, Ada Pocong di Jumpa Pers Perilisan Single ke-11 JKT48

Jakarta – Idol group JKT48 resmi merilis single ke-11 mereka yang berjudul Halloween Night di Theater JKT48, Jakarta (26/8/2015). Perilisan single ke-11 ini memiliki sejumlah keistimewaan tersendiri bagi para member JKT48.

Ngeri, Ada Pocong di Jumpa Pers Perilisan Single ke-11 JKT48

Single ini rilis bersamaan dengan Halloween Night milik AKB48. Dengan demikian JKT48 total sudah tiga kali merilis lagu bersamaan dengan sister group asal Jepang tersebut.

“Ini lagu  kesebelas kita, tapi lagu ini lagu ketiga kita yang juga sama dirilis oleh AKB48,” ujar pentolan idol group tersebut, Melody, dalam jumpa pers perilisan Halloween Night.

Dalam kesempatan yang sama, salah satu personel JKT48, Jessica Veranda, mengatakan persiapan dalam pembuatan lagu ini tidak memakan waktu yang lama. Tapi, mempersiapkan konsepnya memang menjadi lama karena menyusaikan karakter masing-masing.

“Setiap member berbeda. Kita harus persiapkan konsepnya sesuai dengan karakter kita. Kayak tes make up, di situ yang agak ribet,” kata gadis yang akrab disapa Ve ini.


Baca juga:

Dua Member HKT48 Siap Rilis Photobook Ber-Bikini
Mengintip Kemesraan Nabilah JKT48 dan Boy William di Sunshine Becomes You

Konsep yang bakal dipakai oleh JKT48 dalam lagu ini adalah Halloween. Konsep ini pun sudah disesuaikan oleh setiap karakter dari JKT48. Ve akan menjadi pusat di lagu Hallowen Night ini setelah berhasil menduduki peringkat pertama dalam pemilihan senbatsu.

Lucunya, dari sekian banyak kostum makhluk menyeramkan diperagakan oleh ke-16 member senbatsu, ada satu yang menggunakan kostum hantu khas Indonesia. Sisil yang merupakan member dari generasi kedua JKT48 menggunakan kostum pocong yang sontak mengundang tawa para hadirin yang diundang. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Yossi Project Pop Tagih Janji Ini ke Anies-Sandi

Yossi Project Pop Tagih Janji Ini ke Anies-Sandi

Jakarta – Penyanyi Yosi Project Pop memang selama ini diketahui sebagai pendukung dari Basuki Tjahaja ...