Home > Hiburan > Nabilah JKT48 Menjelma Menjadi Kelinci Pembunuh

Nabilah JKT48 Menjelma Menjadi Kelinci Pembunuh

Jakarta – Bagaimana jadinya bila perempuan secantik Nabilah JKT48 tiba-tiba menjelma menjadi sesosok kelinci jadi-jadian yang haus darah? Hal tersebut benar-benar terjadi di acara peluncuran single ke-11 JKT48 di Theater JKT48, Jakarta (Rabu, 26/8/2015).

Nabilah JKT48 Menjelma Menjadi Kelinci Pembunuh

Dara cantik dengan nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini terpilih untuk menggunakan kostum Kelinci Pembunuh dalam single bertajuk Halloween Night.

“Aku jadi killer bunny,” kata Nabilah di Theater JKT48, FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat.

Ternyata tak hanya Nabilah yang memakai kostum-kostum yang identik dengan perayaan Halloween. Karena ia merupakan salah satu dari 16 member JKT48 yang terpilih alias Senbatsu untuk menyanyikan lagu Halloween Night.

Selain Nabilah, ada Ayana Shahab, Beby Chaesara, Cindy Yuvia, Devi Kinal Putri, Elaine Hartanto, Ghaida Farisya, Haruka Nakagawa, Jessica Veranda, Lidya Maulida, Melody Nurramdhani, Michelle Christo, Nabilah Ratna Ayu, Priscillia Sari Dewi, Ratu Vienny Fitrilya, Shania Junianatha, dan Viviyona Apriani.

Mereka pun memilih karakter seram yang pas dengan diri masing-masing. Seperti halnya Melody yang menjadi Victorian Ghost, Elaine sebagai Black Swan, Priscilla (Sisil) sebagai Pocong, Shani menjadi Vampire, Lyda sebagai Werewolf, Viviyon menjadi Witch dan Veranda sebagai Malaikat Pencabut Nyawa.

“Aku malah banyak yang mengira sebagai Mak Lampir, karena kan menilainya dari rambut doang awalnya,” ujar Melody. “Nah kalau make up, aku yang paling lama. Karena bibir aku di make up seperti gigi yang harus simetris dan panjang,” sambung Kinal.


Baca juga:

Ngeri, Ada Pocong di Jumpa Pers Perilisan Single ke-11 JKT48
Mengintip Kemesraan Nabilah JKT48 dan Boy William di Sunshine Becomes You
Dua Member HKT48 Siap Rilis Photobook Ber-Bikini

Dan tampilan berbeda diberikan oleh Sisil. Ketika semua temannya terpilih menggunakan karakter dari luar negeri, ia justru nyaman dengan kostum pocong. “Aku memang ingin mengangkat kearifan lokal,” tandas Priscilla.

Kostum ini rencananya akan mereka tampilkan juga dalam event Handshake Festival untuk single terbaru JKT48. Single terbaru berjudul Halloween Night yang akan dilakukan di Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada 31 Oktober 2015 bertepatan dengan perayaan. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Unggah Foto di Tempat Tidur Tanpa Bra

Nikita Mirzani Unggah Foto di Tempat Tidur Tanpa Bra

Jakarta – Aktris Nikita Mirzani kembali mengunggah foto sensualnya lewat akun Instagram, @nikitamirzanimawardi_17, Jumat (24/3/2017). ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis