Home > Hiburan > Sulli Eks f(x) Goda Penggemarnya Dengan Foto Menantang Sambil Tiduran

Sulli Eks f(x) Goda Penggemarnya Dengan Foto Menantang Sambil Tiduran

Seoul – Setelah memutuskan hengkang dari f(x), Sulli makin berani tampil seksi untuk penggemarnya. Kini ia juga sudah mulai rajin menyapa penggemarnya, salah satunya lewat media sosial Intagram dengan akun @jin_si_rul.

Sulli Eks f(x) Goda Penggemarnya Dengan Foto Menantang Sambil Tiduran

Sama seperti sebelumnya, Sulli kembali menyapa fans lewat postingan baru. Kali ini, kekasih Choiza Dynamic Duo itu mengunggah foto dirinya yang terlihat mengenakan seragam sailor.

Dalam foto tersebut, Sulli tidak menyertakan caption dan hanya memamerkan wajah cantiknya saat rebahan. Perut ratanya juga ikut menghiasai foto tersebut.

Dalam foto sebelumnya, Sulli mengunggah fotonya saat sedang tiduran dengan kaos polos berwarna kuning. Ia tampak sangat menggemaskan dengan berpose menggigit jari telunjuknya. Diunggahnya foto-foto ini sepertinya cukup untuk meyakinkan fans kalau idolanya itu sedang berbahagia.

Sulli Eks f(x) Goda Penggemarnya Dengan Foto Menantang Sambil Tiduran

Sementara itu, belum lama ini salah satu teman Choiza mengunggah fotonya bersama Sulli, Choiza, Gaeko, Crush serta para musisi dari Amoeba Culture. Uniknya, semua pria di foto tersebut sengaja berpose dengan wajah sejelek mungkin agar Sulli terlihat paling cantik. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Deddy Corbuzier Hadiri Akad Nikah Mantan Istrinya

Deddy Corbuzier Hadiri Akad Nikah Mantan Istrinya

Jakarta – Mentalist yang juga seorang presenter Deddy Corbuzier terlihat menghadiri resepsi pernikahan dari sang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis