Jakarta – Gelaran otomotif bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang tengah berlangsung di JIExpo, Kemayoran, hingga 30 Agustus mendatang dapat memanjakan mata para pecinta otomotif. Gelaran ini juga sangat cocok untuk Anda yang sedang berburu mobil baru, pasalnya banyak pabrikan mobil yang menawarkan diskon gila-gilaan di sepanjang acara.

IIMS 2015: Suzuki Berikan Diskon Hingga Rp 70 Jutaan Untuk Swift Sport

Salah satu yang mencuri perhatian adalah Suzuki. Di antara banyaknya promo yang bertebaran, Suzuki menyediakan harga spesial untuk Suzuki Swift Sport berwarna kuning. Hatchback Suzuki itu mendapatkan potongan harganya hingga Rp 73,9 juta. Dengan catatan, harga potongan hanya berlaku untuk model tahun produksi (vehicle identification number/ VIN code) 2014.

“Ini Swift Sport 2014. Harganya menjadi Rp 265 juta. Harga aslinya Rp 338.900.000, unitnya terbatas dan ini hanya tipe transmisi otomatis,” ungkap pihak Suzuki, Kamis (27/8/2015).

Konsumen yang tertarik bisa membeli dengan dua cara, yakni tunai dan kredit. Untuk membeli kredit, banyak promo yang ditawarkan dan tenornya bisa mencapai lima tahun. Anda berminat? Langsung datang saja ke event IIMS 2015 dan mampir ke booth Suzuki. (Rani Soraya – www.harianindo.com)