Home > Ragam Berita > Jika Tuhan Lebih Tertutup, Saiton Lebih Ramah Dan Terbuka

Jika Tuhan Lebih Tertutup, Saiton Lebih Ramah Dan Terbuka

Palembang – Setelah nama Tuhan melejit, kini giliran Saiton yang namanya makin sering disebut. Sebagai perbandingan, Tuhan di Banyuwangi kabarnya sempat takut ditemui awak media, namun beda halnya dengan Saiton yang justru senang dan sangat terbuka dengan wartawan.

Jika Tuhan Lebih Tertutup, Saiton Lebih Ramah Dan Terbuka

Ya, Saiton (38) merupakan nama salah seorang warga Palembang yang namanya ikut tenar akibat Tuhan. Saiton bahkan tidak menduga namanya turut diperbincangkan ketika mendengar dan membaca pemberitaan terkait warga bernama Tuhan. Apalagi salah seorang anggota DPR RI mengekspos kepada media tentang eksinya Saiton di dunia. Kebetulan, Saiton memang mengenal baik dengan anggota dewan tersebut.

“Saya kaget juga kok Pak Saleh sebut nama saya di media. Jadi bukan Tuhan saja yang diberitakan, saya juga masuk,” ungkap Saiton, Kamis (27/8).

Sejak namanya disebut, Saiton mulai dihubungi sejumlah pewarta berita untuk mencari tahu tentang kehidupannya. Meski sibuk, Saiton tetap bersedia diwawancarai.

“Hari kemarin itu ada lima wartawan Jakarta yang nelepon saya. Yang pertama itu mbak Lia dari merdeka.com, panjang lebar cerita, sempat guyonan juga saking asyiknya,” ujarnya.

Hari ini, Saiton makin sering ditemui awak media lokal di Palembang. Lantaran harus bekerja, Saiton menyuruh wartawan menemuinya di sekolah tempat dia mengajar.

“Ya, senang-senang saja, ngapain takut atau malu sama wartawan, toh itu memang nama saya. Kalo ditanya ya saya jawab apa adanya,” pungkasnya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Media Singapura Sebut Anies Baswedan Punya Ambisi Maju di Pilpres 2019

Media Singapura Sebut Anies Baswedan Punya Ambisi Maju di Pilpres 2019

Jakarta – Keberhasilan Anies Baswedan dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta pada Senin (16/10/2017) disebut sebagai ...