Home > Hiburan > Audisi Mencari Personel Baru Cherrybelle Digelar Di 9 Kota

Audisi Mencari Personel Baru Cherrybelle Digelar Di 9 Kota

Jakarta – Cherrybelle kini hanya tinggal menyisakan tiga personel mereka, yakni Novi, Angel, dan Christy. Oleh karenanya, agar dapat tetap eksis di panggung hiburan, girl band yang akrab disebut Chibi itu rencananya akan menggelar audisi untuk mencari enam anggota baru.

Audisi Mencari Personel Baru Cherrybelle Digelar Di 9 Kota

Sebelumnya, Cherrybelle telah ditinggal oleh enam personel mereka, yaitu Cherly, Felly, Gigi, Kezia, Ryn, dan Steffy.

Untuk mengisi kekosongan member itulah, mereka akan menggelar audisi yang diberi nama Cherrybelle Audition 2015 yang akan digelar mulai 5 September hingga 22 November di 28 pusat perbelanjaan di sembilan kota di Indonesia, yaitu Medan, Denpasar, Palembang, Bandung, Jakarta, Malang, Makassar, Manado, dan Yogyakarta.

Beberapa musikus ternama seperti Ade Govinda dan Morris Smith yang pernah menjadi gitaris Stevie Wonder akan dilibatkan sebagai juri dalam audisi Chibi.

“Ini untuk menggantikan enam anggota kita yang memutuskan untuk bersolo karier sejak Juli lalu,” ujar Margareth Angelina, salah satu personel Cherrybelle, saat konferensi pers di Cinemaxx Maxxbox Lippo Village, Tangerang, Rabu (26/8) kemarin.

Tiga anggota yang tersisa mengatakan masih ingin terus berkarier di bawah bendera Cherrybelle. Ditambahkan Angel, mereka bertiga akan fokus membantu tim manajemen untuk melakukan seleksi audisi anggota baru. Setelah resmi mendapatkan enam personel baru, girl band yang pertama kali terbentuk pada Februari 2011 itu nantinya akan hadir dengan tema Cherrybelle formasi 2015.

Audisi anggota baru Cherrybelle pertama kali akan dilakukan di Kota Medan dan berakhir di Jakarta. Ada tiga tahap seleksi yang harus diikuti peserta, yakni brown, silver, dan gold audition. Di tiap kota, nantinya akan dipilih dua orang untuk dikarantina dua minggu hingga akhirnya terpilih enam anggota baru untuk bergabung. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Christine Hakim Sebut Pembuatan Ulang Film G30S/PKI Itu Wajar

Christine Hakim Sebut Pembuatan Ulang Film G30S/PKI Itu Wajar

Jakarta – Aktris senior Christine Hakim menganggap rencana pembuatan ulang film sejarah G30S/PKI seperti yang ...