Home > Hiburan > Mumpung Libur Syuting, Dewi Sandra Punya Banyak Waktu Buat Pacaran

Mumpung Libur Syuting, Dewi Sandra Punya Banyak Waktu Buat Pacaran

Jakarta – Jarang tampil di layar televisi bukan berarti aktris cantik Sandra Dewi sepi dari job.

Mumpung Libur Syuting, Dewi Sandra Punya Banyak Waktu Buat Pacaran

Hampir setiap tahun Sandra mengaku selalu membintangi sebuah serial sinetron. Untuk tahun ini pun Sandra dijadwalkan akan beradu akting dengan Ringgo Agus Rahman. Namun proses pengerjaan sinteron harus ditunda karena Ringgo baru saja menggelar pernikahan.

Sandra pun bisa sedikit lebih santai untuk menjalani aktivitasnya diluar job syuting. Seridaknya Sandra bisa menjadwalkan untuk bersama sang kekasih di akhir pekan. Rencananya, syuting sinetron bersama Ringgo pun baru akan dimulai kembali pada bulan September nanti.

“Sekarang aku kan ngantor juga, jadi kalau aku lagi enggak ada stripping harus ke kantor, lebih menikmati waktu sih. Kalau lagi enggak ada stripping, pas weekend pasti pacaran hahahaha. Paling enak kalau enggak stripping, bisa menikmati waktu dan hidup,” ungkap Sandra Dewi saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Pusat (Rabu, 26/8/2015).


Baca juga:

Audisi Mencari Personel Baru Cherrybelle Digelar Di 9 Kota
Pricilia Blink Cantik Sih, Tapi Kok Gak Tau Luasnya Jagat Raya Ya

Sandra bersyukur sang kekasih mendukung karirnya di dunia entertainment. Meskipun frekuensi pertemuan jadi jarang, sebisa mungkin Sandra dan pacar menjaga kualitas hubungan mereka walau hanya sekedar jalan-jalan dan makan es krim bersama.

“Sudah 8 tahun stripping terus. Semakin sering promosi brand ke luar kota juga. Jadi sekarang aku lebih mikir kuantitas enggak banyak, kualitas saja yang ditambah. Jangan sampai enggak punya pacar karena sibuk kayak kemarin. Paling kita makan es krim atau jalan-jalan, hehehe,” ungkap Sandra Dewi lalu tertawa. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Raditya Dika Resmi Tunangan dengan Annisa Aziza

Raditya Dika Resmi Tunangan dengan Annisa Aziza

Jakarta – Komika sekaligus produser film Raditya Dika telah resmi mempersunting kekasihya, Annisa Aziza, pada ...