Home > Hiburan > Usai GGS, Aliando Dan Prilly Ternyata Masih Lengket

Usai GGS, Aliando Dan Prilly Ternyata Masih Lengket

Jakarta – Sejumlah selebriti tanah air terlihat di venue konser Ariana Grande yang diadakan di JIEXPO, Kemayoran (Rabu, 26/8/2015). Kehadiran selebritis yang paling menarik perhatian adalah Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief.

Usai GGS, Aliando Dan Prilly Ternyata Masih Lengket

Keduanya memang seharusnya sudah tidak bersama lagi usai serial Ganteng Ganteng Serigala menayangkan episode terakhit. Namun keduanya justru tetap dekat meski sudah tidak lagi terhubung oleh pekerjaan.

Prilly mengunggah foto bersama Aliando saat menonton konser Ariana. Memang mereka tak berdua. Dalam foto yang diunggah juga terlihat rekan-rekan Aliando di The Freakz; Teuku Rassya dan Calvin Jeremy.

Penulis skenario Ganteng Ganteng Serigala, Andi Atthira, melalui akun Instagram menggodai dua artis yang kerap digosipkan berpacaran ini.


Baca juga:

Profil Isyana Sarasvati, Artis Cantik Yang Wajahnya Mirip Raisa
Lucunya Wajah Tiffany SNSD Saat Sedang Bahagia

“Biasanya sih, nonton konser bareng itu paling seru sama org terdekat, pacar, atau sahabat. Tapi kalau berdua cowok dan cewek, sepertinya patut dipertanyakan, apalagi kalau salah satunya ternyata nggak ngefans ngefans banget sama penyanyi yg sedang konser, berarti niatnya hanya mau nemani…. Seperti itu…. Jadi Ini minta ditemenin atau memang niat nemenin ????” tulisnya di akun Instagram.

Apapun hubungan keduanya, Prilly terlihat sangat sumringah di foto-foto tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Disebut Dipacari Pengusaha 25 Tahun Lebih Muda

Nikita Mirzani Disebut Dipacari Pengusaha 25 Tahun Lebih Muda

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Nikita Mirzani dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang ...