Home > Ragam Berita > Debiy Rahmadani, Tunangan Arif Kusnandar, Ternyata Ngaku-ngaku Kerja Di Toyota Astra Motor

Debiy Rahmadani, Tunangan Arif Kusnandar, Ternyata Ngaku-ngaku Kerja Di Toyota Astra Motor

Jakarta – Teka-teki mengenai siapa sesungguhnya sosok tunangan Arif Kusnandar (santri Habib Rizieq) yang memiliki keinginan untuk membantai etnis Tionghoa pun terkuak.

Debiy Rahmadani, Tunangan Arif Kusnandar, Ternyata Ngaku-ngaku Kerja Di Toyota Astra Motor

Debiy Rahmadani yang tak lain merupakan tunangan dari Arif Kusnandar yang rasis diketahui mengaku sebagai karyawan dari PT. Toyota Astra Motor.

Netizen mendapatkan info seputar kabar debiy rahmadani sebagai karyawan PT. Toyota Astra Motor berasal dari keterangan akun facebooknya sendiri yang sudah di blokirnya

Namun benarkah Debiy Rahmadani, Tunangan Arif Kusnandar ini seorang Karyawan PT. Toyota Astra Motor ?

Salah seorang pembaca islamtoleran.com bernama Setiadi mencoba mencari tahu tentang status Debiy Rahmadani di PT. Toyota Astra Motor

Pembaca islamtoleran.com bernama Setiadi ini lantas mencoba bertanya langsung kepada Customer Care PT. Toyota Astra Motor lewat email customer-care@toyota.astra.co.id yang tertera di website PT. Toyota Astra Motor www.toyota.astra.co.id

Berikut Ini Klarifikasi lengkap dari Customer Care PT. Toyota Astra Motor tentang status Debiy Rahmadani di PT. Toyota Astra Motor yang disampaikan kepada pembaca islamtoleran saudara setiadi:

Kepada Yth,
Bapak Setiadi
Di Tempat

Dengan hormat,

Pertama-tama kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah Bapak rasakan dan terimakasih atas atensi Bapak kepada kami. Terkait dengan informasi tersebut, berikut di bawah ini adalah hal yang kami sampaikan :

Setelah kami koordinasikan dengan pihak HRD, dengan ini kami ingin mengkonfirmasi bahwa account Facebook dengan nama ‘Debiy Rahmadani’ bukanlah karyawan dari PT Toyota Astra Motor (TAM) dan Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN).

Kami, pihak TAM dan TMMIN, memohon maaf atas ketidaknyamanan yang sudah ditimbulkan.

Terimakasih banyak atas informasi dan laporan yang masuk ke kami.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan dan sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Apabila terdapat informasi yang kurang jelas, silahkan menghubungi kami kembali.

Hormat kami,
Customer-Care PT. Toyota-Astra Motor (TAM)
This e-mail was sent from www.toyota.astra.co.id

Signature,

Customer Care
PT. Toyota Astra Motor.
(Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Minta Pengusaha Muda Jangan Menjadi Politisi

Sandiaga Uno Minta Pengusaha Muda Jangan Menjadi Politisi

Jakarta – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno, meminta agar anak-anak muda didorong ...