Home > Hiburan > DJ Cantik Ini Pernah Kesulitan Berakting Didepan Kamera

DJ Cantik Ini Pernah Kesulitan Berakting Didepan Kamera

Jakarta – Putri Una, atau yang lebih dikenal dengan DJ Una karena berprofesi sebagai Disc Jockey ternyata pernah menjadi seorang aktris di masa-masa awal merintis karier.

DJ Cantik Ini Pernah Kesulitan Berakting Didepan Kamera

Lahir serta besar di Medan membuat logat Una cukup kental dengan logat kedaerahan. Alhasil dirinya sempat kesulitan menjalani karier aktingnya karena agak kesulitan berbahasa Indonesia dengan baik.

“Lagi di tengah-tengah adegan tiba-tiba di-cut. Aku dibilang mau baca puisi apa lagi dialog,” urainya kepada wartawan (Kamis, 27/8/2015).


Baca juga:

Cerita Malam Pertama Artis Ini Sungguh Sangat Menarik
Di Bali, Gulcin Tuncok dan Emre Kivilcim Pamer Kemesraan

Teguran itu sempat membuat hatinya ciut. Meski begitu Una pantang putus asa. Perempuan yang pernah bermain dalam film ‘Crazy Love’ itu menilai teguran itu menjadi motivasinya untuk bisa lebih baik lagi.

“Nggak lama-lama dibawa kesel aja. Aku bersyukur malahan pernah ada di tahap itu. Semuanya bikin aku belajar,” paparnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Los Angeles – Penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat, Lindsay Lohan, terus gencar menjadi pembicaraan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis