Seoul – Seohyun mungkin saja merupakan maknae–sebutan personel paling muda–bagi girlband Girls’ Generation (SNSD). Namun, dara cantik yang satu ini justru tampak lebih seksi dibandingkan personel lainnya. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh personel Girls’ Generation lainnya dalam variety show Weekly Idol.
Seohyun Digelari Sebagai Member SNSD yang Memiliki Aura Paling Menggoda
Padahal, Seohyun memang memiliki imej sebagai personil paling imut di SNSD. Ia mendapat peran sebagai baby (bayi) di antara rekan-rekannya. Seohyun juga menyebut, ia sempat takut ketika harus mengubah penampilan menjadi wanita seksi.

Seperti dilansir dari Korea Star Daily (Kamis, 27/8/2015), pembawa acara Jung Hyung Don sempat bertanya, siapa personel Girls Generation yang tampak seksi dan glamor. Awalnya, girlband yang juga disebut sebagai SNSD itu bingung menjawabnya karena mereka tak beranggapan seksi.


Baca juga
Lucunya Wajah Tiffany SNSD Saat Sedang Bahagia
Tak Disangka, Dibalik Kecantikan Sunny SNSD Ternyata Suka Zombie dan Monster

Tiba-tiba saja, Hyoyeon bersuara. Hyoyeon menyebutkan, Seohyun tampak seksi dan glamor di saat yang bersamaan. Semua mata pun menuju ke arah Seohyun. Personel Girls Generation sepakat dengan Hyoyeon.

“Seohyun adalah member yang mengeluarkan aura seksi dan glamor sekaligus,” ujar Hyoyeon.
Seohyun Digelari Sebagai Member SNSD yang Memiliki Aura Paling Menggoda
Mendapatkan pujian dari unnie–sebutan kakak dalam bahasa Korea–Seohyun hanya bisa tersenyum. Ia membalas dengan mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya.

Bagaimana dengan anda? Apakah anda cukup tergoda dengan penampilan baru Seohyun? (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)